Rachel Vennya Bagikan Kabar Duka, Netizen Beri Doa Terbaik

JAKARTA, VIVA – Rachel Wen saat ini sedang berduka. Kakek Rachel Tasman, atau Anton begitu Rachel memanggilnya, meninggal dunia pada Senin, 16 September 2024.

Kabar duka tersebut langsung dibagikan Rachel di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video hitam putih momen kenangan yang ia habiskan bersama kakeknya.

Kabar duka tersebut diungkapkan Rachel lewat caption yang ia tulis di unggahannya. Ibu dua anak ini mengaku akan selalu menyayangi kakeknya. Rachel mengaitkan jasa kakeknya dengan dirinya.

“Innalillahi sia-sia ilaihi rajiyun. Aku sangat mencintaimu Antan. Hutang budiku yang abadi,” tulis Rachel Wenya seperti dikutip VIVA pada Selasa, 17 September 2024. 

Rachel mengungkapkan rasa kehilangannya melalui unggahan di Instagram Stories. Ia mengaku merasa berat saat ditinggal kakek tercintanya. Rachel pun mengunggah video dirinya di dekat makam Anton.

“Susah banget mbak,” tulis Rachel Wenya. 

Postingan belasungkawa Rachel Wenya mendapat banyak reaksi positif dari warganet. Ia sibuk mendoakan mendiang Anton dan keluarga yang ditinggalkannya.

“Innalillahi wa inalillahi Rojin Antan, semoga Antan diberi kedudukan terindah di sisi Allah. Sel, berat banget meninggalkan cinta pertamamu, tapi semoga kamu kuat menghadapinya,” internet pengarang. menulis 

“Innali lahi Vanyanai lahi rojiun, Semoga Husnul Khotima,” tulis yang lain.

“Ya Allah mudahkan cobaannya. Kuatkan. Murah hati dengan pola makanmu. Sehat selalu Kak Chela,” imbuh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *