Indy Barends Sindir Pedas Netizen di Tengah Isu ART Kabur Gegara Gaji Tak Sampai Rp 3 Juta

JAKARTA, VIVA – Perselisihan antara artis utama Indy Barends dan mantan karyawannya Siti semakin memanas. 

Sebelumnya, Indy mengungkapkan kekesalannya karena City tiba-tiba menghilang dan memutuskan kontak dengan keluarganya, dan publik kembali dihebohkan dengan tingkah Indy yang mengejek netizen yang mengutarakan pendapatnya.

Indy mengejek netizen yang berpura-pura mengetahui permasalahannya di media sosial. 

“NetiZONK terkuat paling tahu yang terbaik. Malah, tahukah kamu ada orang +62 yang sangat senang memikirkan karya orang lain, meski karyanya belum tentu sama? Indy menulis, “Pura-pura tahu itu aturannya. Jika Anda tidak berpura-pura tahu, itu tidak akan menyenangkan. #kasianpastigapunya teman.”

Kuat dugaan sindiran tersebut ditujukan kepada warganet yang menyinggung soal insiden City menyerah. 

Sebelumnya beredar kabar Siti kabur dari rumah karena tak puas dengan gaji yang diterimanya. Namun Indy membantah keras klaim tersebut.

Indy menjelaskan, memang benar Siti pulang untuk berpamitan mengurusi persoalan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Namun City belum kembali dan memutuskan semua kontak dengan keluarga Indy.

“Dia tidak lari dengan mulus, Manuel baru dua minggu dirawat, jadi dia pamit kepada kami sesampainya di rumah dari rumah sakit,” kata Indy. 

Ditambahkannya, “Saya mau izin. Saya mau kelola KUR (Kredit Usaha Rakyat). Lebih baik saya pinjam saja tanpa bunga daripada pulang. Cuma bercanda.”

Indy Barends pun mengaku tak ragu saat melihat Siti memegang kardus berukuran besar. 

“Saya kira dia sedang jauh dari rumah untuk sementara waktu untuk mengurus beberapa keperluan pribadi,” kata Indy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *