Kahitna Dedikasikan Lagu Takkan Terganti Buat Carlo Saba yang Sudah Berpulang

Jakarta, VIVA – Grup musik “Kahitna” sukses menyedot penonton dalam konser berusia 2 hingga 40 tahun itu. Di Jakarta Convention Center (JCC), Hedi Usunus, Mario Ginanjar, owowi Vidianto dan kawan-kawan berhasil membuat penonton teringat. 

Menghibur selama kurang lebih 3 jam dari WIB mulai 20.00 Kahitna membawakan total 25 lagu dengan beberapa lagu kunci mulai dari Bagaimana, Merenda Kasih, Bilang Saja, Cintai Dirimu, Menanti hingga Kantik yang dinyanyikan oleh penonton. saya menunggu. Scroll terus untuk keseruan lainnya!

Sayangnya Takkan Terganti merupakan lagu yang dipersembahkan untuk Carlo Saba, salah satu penyanyi Kahitna yang meninggal pada tahun 2023. 

Bagi Kathina, citra Carlo Saban tak tergantikan seperti salah satu nama musiknya. Selain itu menurut ovovie Vidianto, Carlo Saba punya kualitas vokal yang unik. 

“Salah satu suara unik di dunia adalah Mario dan Carlo Saba,” kata Ovovie pada malam 17 September 2024.

Oviowie juga mengatakan ada banyak hal yang tak terlupakan dari Carlo Saba. Oviowi mengungkapkan, almarhum banyak menciptakan lagu.

“Jika kita berbicara tentang Carlo Saba, pasti ada banyak hal yang tidak bisa dilupakan. Namun banyak juga lagu ciptaan Carlo dan Kahitna. Penulis lirik yang sangat cantik,” ujarnya. 

Pegawai lainnya pun tak kuasa menahan tangis saat Takkan menyanyikan lagu Diganti. Mario bahkan mengungkapkan tak sempat memberi tahu Carlo Saba. Salah satunya adalah dia sangat menyukai rekan penyanyinya di Kahitna. 

Alih-alih membicarakan kesedihan, Hedi justru melontarkan lawakan yang membuat penonton tertawa. Apalagi dengan lelucon tentang kurangnya statusnya di usia 56 tahun. 

Secara keseluruhan konser berjalan dengan baik, diisi dengan beberapa lagu hits seperti Mantan Tercantik, Dua Iklim, Cinta Sudah Berakhir, Menikahlah Kamu, Pria Terbaik dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *