Alasan Rizky Nazar Pilih Bungkam Usai Putus dari Syifa Hadju

JAKARTA, VIVA –  Aktor ganteng Risky Nasser akhirnya buka suara soal keputusannya bungkam soal akhir percintaannya dengan Syifa Hadju. Keputusan ini membuat banyak penggemar penasaran dan bertanya-tanya.

Dalam video yang beredar, Risky membeberkan alasan dibalik sikapnya tersebut. Ia menegaskan, baginya dunia hiburan adalah tempat ia mengekspresikan diri melalui karya, bukan untuk konsumsi publik dalam kehidupan pribadinya.

Dikutip @lambegosiip pada Rabu 18 September 2024 “Kenapa lama-lama aku diam, jarang bicara soal kehidupan pribadiku? Karena aku merasa di dunia entertainment bukan untuk privasiku,” tegas Risky. .

Menurut pria kelahiran 7 Maret 1996 ini, sebagai seorang selebriti, ia harus fokus pada pekerjaannya dan menghibur para penggemarnya.

“Saya seorang aktor di sini yang bisa mengekspresikan jiwa seninya untuk menghibur orang dan itu sudah cukup,” ujarnya.

Selain itu, sebagai sosok yang dikenal banyak orang, ia memahami bahwa ia harus siap dengan segala konsekuensinya, termasuk perhatian berlebihan terhadap kehidupan pribadinya. Namun dia memilih untuk tidak terjebak dalam berita Prancis tentang dirinya.

“Kalau ada persoalan lain terserah mereka yang memikirkannya, saya tidak terlalu ambil pusing,” ucapnya.

Sikap Risky yang tenang dan bijaksana semakin terlihat saat ia menanggapi komentar negatif warganet. Baginya, setiap orang berhak berpendapat, dan ia tak ingin terpengaruh hal-hal negatif.

“Dari situ saya belajar, saya tetap bisa menjadi diri saya sendiri dan tidak mempunyai niat buruk terhadap orang, kita tidak bisa menutup mulut orang dengan ide dan undang-undang, tapi bagaimana kita bisa memandangnya secara positif,” ujarnya. Dia berkata. .

Selain itu, ia tak lupa meminta maaf kepada para penggemarnya jika melakukan kesalahan. Ia berjanji akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam karyanya.

“Saya adalah manusia biasa yang banyak kekurangan dan kesalahannya dan saya selalu memberikan yang terbaik untuk menghibur kalian semua,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *