Terpopuler: Komparasi Daihatsu Terios vs Toyota Rush, Motor Biang Kerok Macet Puncak

VIVA’s JAKARTA – Selasa lalu, beberapa berita muncul di VIVA Otomotif yang menjadi berita yang banyak dibaca dan terpopuler. Dari perbandingan Daihatsu Terios vs Toyota Rush, biang kerok kemacetan di pukulan.

1. Perbandingan Harga Daihatsu Terua dan Toyota Rush, Mana yang Lebih Laku?

Pada Januari hingga Agustus 2024, dua SUV andalan Indonesia, Toyota Rush dan Daihatsu Terios, akan terus bersaing ketat di segmen SUV low-end, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Toyota Rush terjual 22.078 unit dan Daihatsu Terios terjual 12.232 unit. Keduanya populer di kalangan masyarakat Indonesia karena desainnya yang andal, modern, dan performa serba kuat.

2. Gara-garanya, sepeda motor jadi penyebab kemacetan di Bogor Puncak.

Bogor Panchan Jawa Barat menjadi salah satu destinasi liburan favorit warga ibu kota. Setelah ratusan ribu mobil terjebak kemacetan, kawasan bercuaca dingin kembali menjadi sorotan.

Menjelang Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada libur Sabtu-Minggu tanggal 14-16 September 2024, terjadi kemacetan sepanjang 24 jam di kawasan Puncak Bogor.

3. Perbandingan harga Raja Jalan Fortuner terbaru dan Pajero Sport baru

Sports utility vehicle (SUV) masih digemari masyarakat Indonesia karena desain bodi dan kapasitas penumpangnya memenuhi kebutuhan konsumen. Ada dua jenis SUV di Indonesia: Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Kedua mobil tersebut telah mendapat pembaruan dari pabrikan Jepangnya. Baik Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport sama-sama memiliki tampilan yang lebih modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *