Soal Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi: Aku Mau Salat Istikharah Lagi

JAKARTA, VIVA – Tengku Dewi akhirnya mengutarakan pendiriannya untuk melanjutkan rumah tangganya dengan Andrew Andika. Dalam wawancara di Pagi Pagi Ambyar pada Selasa, 17 September 2024, Tengku Dewi menjelaskan proses perceraian mereka tertunda karena kehamilannya.

“Kalau perkara perceraian, saya belum mencabutnya. Sebelum melahirkan, hakim memerintahkan untuk ditunda karena kondisi saya saat itu. Lalu dilanjutkan,” kata Tengku Dewi. Gulir terus.

Tengku Devi menjelaskan, rencananya ia akan melaksanakan shalat istikharah untuk mendapatkan bimbingan lebih lanjut sebelum mengambil keputusan akhir.

“Saya ingin salat istiharah sekali lagi sebelum saya benar-benar mengambil keputusan,” imbuhnya.

Meski Dewey berencana melanjutkan proses perceraian, ia mengaku masih membutuhkan waktu untuk memastikan keputusannya.

“Insyaallah ya saya lanjutkan kasus perceraiannya. Tapi pertama-tama, beri diri Anda waktu karena saya perlu menemukan jawaban yang tepat,” jelas Dewey.

Di sisi lain, Humas Pengadilan Agama (AP) Cibinong Dadang Karim membenarkan kasus perceraian Tengku Dewi vs Andrew Andika sudah dicabut. Pemindahan tersebut diketahui terjadi pada 4 Juli 2024, kurang lebih tiga minggu sebelum Tengku Dewi melahirkan.

Namun Tengku Dewi membantah informasi tersebut. Ia menegaskan, baik dirinya maupun pengacaranya belum mencabut proses perceraian di PA Cibinong.

Karena kasus perceraian sudah masuk sistem, Tengku Dewi kini harus mengulangi proses perceraiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *