Alasan Celine Evangelista Pilih Diam Meski Anak Tak Dinafkahi Stefan William, Singgung Rencana Tuhan

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista baru-baru ini menceritakan alasannya memilih bungkam meski mendapat perlakuan kasar dari mantan suaminya, Stefan William. 

Dalam postingan Instagram terbarunya, Celine menceritakan bagaimana ia menghadapi situasi sulit dengan tenang dan bersyukur.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Stephen William tidak memberikan cukup nafkah untuk anaknya pasca perceraian. Apalagi, pasangan baru Stefano, Rio Andrews, yang disebut-sebut telah selingkuh dari kedua anak Celine pun geram. 

Namun Celine memutuskan untuk tidak menjawab dan tetap diam. Ia pun memutuskan untuk membagikan alasan di balik keputusannya melalui video Instagram.

Dalam video tersebut, Celine terlihat bersama kedua anaknya dan memperlihatkan momen penuh kasih sayang. 

“Beberapa orang sering bertanya kenapa aku diam dan tidak menanggapi komentar negatif yang kudapat. Ini pendapatku,” Celine memberi caption pada videonya. 

Ia menjelaskan, dirinya tidak merasa perlu membalas dendam meski mendapat berbagai penganiayaan. 

“Saya tidak merasa perlu memberikan kompensasi atas kesalahan orang, Tuhan yang akan memberikan kompensasi… Tuhan maha adil dan maha penyayang,” ujarnya. 

Celine yakin dirinya dikaruniai kehidupan yang luar biasa, karier yang baik, dan anak-anak yang selalu menyayanginya. Selain itu, dukungan keluarga dan teman-temannya merupakan bagian penting dalam hidupnya.

Celine mengaku senang dengan apa yang dimilikinya sekarang. 

“Hal-hal seperti itu benar-benar ada nilainya. Tidak ada validasi dari pihak luar. Saya tidak haus akan validasi, Insya Allah semua orang bisa menilai sendiri,” ujarnya. 

Menurutnya, kebahagiaan dan dukungan yang didapat dari orang-orang tercinta saja tidak cukup.

Ia juga menambahkan, meski ada satu atau dua orang yang menganiayanya, hal itu tidak akan mempengaruhi kebahagiaannya.

“Dengan dukungan dan kehidupan yang baik, satu atau dua orang yang berbuat salah kepada saya tidak akan menjadi batu sandungan besar bagi saya. Tuhan telah memberikan semua yang saya butuhkan,” ujarnya.

Celine mengaku yakin setiap cobaan adalah bagian dari rencana Tuhan. 

“Kalaupun Tuhan mengutus satu atau dua orang untuk menguji saya, Insya Allah saya akan menerima semuanya dengan ikhlas,” ujarnya. 

Ia merasa ini adalah cara untuk menjaga hatinya tetap bersih dan meningkatkan kedudukannya di hadapan Tuhan tanpa menerima perlakuan buruk.

“Lalu kenapa kamu menjawab? Aku tidak ingin mengotori hatiku karena aku yakin dengan menerima semua perlakuan ini, Tuhan juga sedang mengangkat derajatku. “Saya yakin Tuhan tidak tidur, meski masih banyak kesalahan dan kekurangan sebagai pribadi, saya tidak akan berhenti bersyukur,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *