Meraih Kesuksesan yang Luar Biasa, Pemeran dan Kru Drama Lovely Runner Nikmati Waktu Liburan Bersama

VIVA – Para pemain dan kru drama ‘Lovely Runner’ terlihat sedang berlibur di Phuket, Thailand!

“Dracor Cute Runner” adalah kisah bintang terkenal Korea Ryu Sung-jae (diperankan oleh Byun Woo-seok). Im Seol (Kim Hye Yoon) adalah penggemar terbesar Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Seol hancur saat dia mendengar kabar bahwa Seung Jae telah meninggal dunia. Di tengah kesedihannya, Im Seol terbangun dari kejadian 15 tahun lalu, saat dia dan Seung Jae berusia 19 tahun. Saat itu, Im Seol memutuskan untuk menyelamatkan Seung Jae untuk mengubah masa depannya.

Heo Hyung-gyu, yang memerankan karakter jahat Kim Yeon-soo dalam film “Lovely Runner,” berbicara tentang momen bahagia yang dia dan pemeran “Lovely Runner” lainnya alami saat berlibur di Phuket, Thailand. Pada tanggal 18 Juni, dia mengunggah foto dirinya bersama Kim Hye Yoon dan Song Go Hee di halaman SNS-nya.

Postingan Heo Hyung-gyu menyertakan foto Song Go-ni dan tulisan “Apakah kamu menginginkan sesuatu seperti ini?”

Di foto lainnya, Hye Hyun Kyu dan Kim Hye Yoon terlihat duduk berdampingan dengan mengenakan kacamata hitam. Bersamaan dengan foto tersebut, Heo Hyun-kyu memposting komentar, “Apakah kita baik-baik saja sekarang?” Prasasti yang ditambahkannya mewakili hubungan yang menentukan antara karakter dalam drama.

Sebelumnya, perusahaan produksi CJ ENM mengumumkan bahwa pada tanggal 4 Juni 2024, para pemain dan kru “Love Runner” akan pergi berlibur ke Phuket, Thailand dengan membawa hadiah uang setelah kesuksesan drama tersebut. Sayangnya, Byung Woo-seok tidak dapat hadir karena jadwal tur Asia fanmeetingnya bertentangan dengan liburan ini.

Jika kalian tertarik dengan kisah sukses luar biasa drama “Lovely Racer”, streaming atau download “Lovely Racer” di Viu dan tonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *