Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

Jakarta, VIVA – Nasib Laura Meizani atau Loli kian terpuruk setelah ia merasa difitnah oleh ibunya sendiri, Nikita Mirzani. Selain itu, Nikita Mirzani diketahui juga melaporkan seseorang berinisial V.A yang diduga Wadel Alfayar Bajideh yang dituduh melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur dan korban L.M. memberi perintah untuk melakukan aborsi.

Meski Nikita Mirzani punya banyak bukti, Loli tetap menyayangkannya dan justru mengancam akan membeberkan aib ibunya. Menurut Loli, Nikita Mirzani sempat tampil bebas di podcast dan acara TV untuk menjual kisah sedihnya, namun anak-anaknya sendiri bungkam agar tidak mengungkap rahasianya. Menggulir.

“Selama ini dia diundang kesana kemari untuk menjual tangisan dan cerita palsunya kepada kalian semua. Sedangkan saya juga punya hak untuk berbicara dan mengatakan yang sebenarnya, tapi NIKITA MIRZANI tidak pernah memberikannya kepada saya,” tulis Lolly di Instagram Story, dikutip Rabu, 18 September 2024.

Menurut Loli, selama ini ia sengaja bungkam karena Nikita Mirzani takut perbuatan buruknya ketahuan. Sebagai seorang anak, Lolly mungkin mengetahui banyak hal dari ibunya. Begitu pula dengan Nikita Mirzani yang sangat memahami perilaku anaknya.

Loli kemudian menegaskan bahwa dirinya tak lagi takut membeberkan kebiasaan buruk ibunya sendiri. Ia tidak akan mengungkapkannya melalui podcast atau acara TV, melainkan melalui akun media sosial pribadinya.

“Kebenaran akan terungkap kepadaku, dan kamu tidak akan mengetahui keburukannya, atau bahkan kebusukannya,” kata Lolly.

“Jadi sekarang saatnya kalian semua tahu dan saya akan memberitahukan kebenarannya melalui Instagram pribadi saya tanpa podcast atau acara TV,” tutupnya.

Lolly juga mengatakan bahwa selama ini dia tidak tinggal diam. Ia diundang ke beberapa podcast artis dan acara TV, namun tidak semua konten yang ia berikan disiarkan. Loli menuding Nikita Mirzan sebagai dalang semua itu karena tak ingin kebenaran dirinya terungkap.

Bahkan, terkait pencemaran nama baik yang menimpanya belakangan ini, mulai dari rumor kehamilan hingga gaji ratusan juta seumur hidup Waddell Bagide, Loli mampu memberikan bukti yang menunjukkan bahwa tudingan tersebut tidak benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *