Pelatih Persib Minta Pemain Tak Terlalu Fokus Sosok Asnawi Mangkualam

BANDUNG, VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Port FC pada laga AFC Champions League 2 Grup F, pertandingan kedua tim akan dimainkan pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion Si Jalak Haropat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hudak mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu melebih-lebihkan kepribadian Asnavi Mangkulam. Menurutnya, Port FC memiliki banyak pemain berkualitas dan bisa menjadi ancaman bagi tim Mongbandang.

“Mereka punya banyak pemain, Port adalah tim bagus dan Isnawi adalah seseorang yang kami kenal. Kita lihat saja apakah dia akan bermain atau tidak,” kata Bojan kepada wartawan.

“Saya katakan selain dia, ada beberapa pemain bagus di antara mereka dan kita lihat saja apakah dia akan bermain atau tidak,” lanjutnya.

Sejauh ini, Bojan belum bisa memainkan siapa pun di laga berikutnya. Mengingat pemain yang tampil pada laga melawan PSIS Semarang dalam keadaan lelah.

“Pertama kita harus melihat bagaimana kondisi pemain, berapa banyak pemain yang cedera, dan setelah itu mereka bisa memutuskan siapa yang akan bermain di turnamen AFC,” kata Bojan.

Namun ia memastikan David da Silva tidak bisa diturunkan saat melawan Port FC. Striker asal Brasil itu masih dalam masa pemulihan dari cedera paha bagian dalam.

“Kalau David saya rasa dia belum siap untuk laga ini. Melawan Perseja saya yakin bisa, tapi untuk laga ini saya rasa belum,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *