Bocah 7 Tahun Selamat Usai Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Tangerang, VIVA – Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun berinisial B selamat setelah terjatuh dari lantai delapan sebuah gedung apartemen di Kelapa Indah, Tangerang. Peristiwa ini dilaporkan Kapolres Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Korban masih hidup, meski terjatuh dari lantai delapan apartemen, kata Kompol Ade Ary Syam Indradi dilansir Antara, Rabu 18 September 2024.

Informasi tersebut disampaikan orang tua korban ke Polres Tangerang, ujarnya.

Menurut dia, laporan kejadian tersebut diterima dari Polres Tangerang pada Selasa pukul 15.46 WIB setelah orang tua korban melapor ke polisi. Peristiwa ini terjadi pada Senin malam pukul 19.44 WIB.

Kronologi Peristiwa

Sebelumnya, ayah korban menjemput ibunya pulang kerja, dan meninggalkan B sendirian di lemari. Saat itu, seorang saksi di pos jaga mendengar suara jatuhnya pesawat dan langsung mengecek lokasi kejadian. Mereka menemukan anak itu terbaring tengkurap.

Saat dijemput, terlihat ada darah di hidung dan korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk mendapat perawatan, ujarnya.

Saat ini, pihak Polresta Tangerang sedang mendalami kejadian tersebut dengan meminta keterangan kepada tiga orang saksi yang terlibat, yakni F (44 tahun), ADJ (34 tahun), dan ST (28 tahun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *