Berangkat Umrah, Jennifer Coppen Berharap Bisa Bertemu Dali Wassink

Jakarta, VIVA – Jennifer Koppen berangkat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekah, pada Selasa, 17 September 2024. Bukan hanya Jennifer saja yang memboyong orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah buah hatinya, Kamari.

Sehari sebelum keberangkatannya, Jennifer mengunggah foto kenangan yang memperlihatkan kedekatannya dengan anak dan mendiang suaminya Dali Wasink. Melalui caption unggahannya, Jennifer mengungkapkan keinginannya terhadap Dali Wasink. Scroll terus ya?

“Sayang… kangen kamu, aku capek… aku gak tahan lagi, aku butuh kamu… kenapa kamu berangkat? Aku ketemu kamu di rumah Allah ya? Aku akan tunggu,” tulis Jennifer Koppen.

Saat ditemui sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Jennifer bercerita tentang boardingnya. Wanita kelahiran Bali itu berharap bisa bertemu Dali Wasink di Tanah Suci. 

“Iya, sebenarnya kalau dibilang mimpi, itu bukan mimpi.” Tapi saya berharap bisa bertemu dengan Papa Dali karena saya sudah mendengar dari orang-orang bahwa jika kita pergi umrah, kita akan bertemu dengan orang yang kita cintai yang telah meninggal dunia. Jadi saya berharap bisa bertemu Papa Dali Song untuk yang terakhir kalinya,” kata Jennifer Koppen.

Selain itu, Jennifer Koppen juga mengungkapkan akan menunaikan ibadah umrah untuk mendiang suaminya. 

“Iya tolong buat Papa Dali, biar umrohnya dua kali, pertama buat saya, lalu Papa Dali,” kata Jennifer.

Saat pertama kali menunaikan ibadah umrah dan membawa Kamari, Jennifer banyak melakukan persiapan, menyiapkan pakaian, susu, dan popok untuk Kamari yang baru berusia satu tahun.

“Aku menyiapkan banyak makanan untuk Kamari di pagi hari, agar dia tidak lapar. Sekarang Kamari sudah makan makanan orang dewasa dan mengemas pakaian yang cukup,” kata Jennifer.

“(Persiapan) Susu dan popok, karena popok dan susunya cukup, karena bayi belum bisa memperkirakan berapa kali buang air kecil dalam sehari,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *