Ungkapan Cinta BCL untuk Ashraf Sinclair Bikin Haru: Happy Birthday in Heaven!

Jakarta, VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL akan memberikan penghormatan kepada mendiang suaminya Ashraf Sinclair hari ini, Rabu, 18 September 2024.

Bunga mengunggah foto tak terlupakan Ashraf yang meniup lilin ulang tahun di akun Instagram pribadinya. Bunga mengungkapkan isi hatinya yang menyentuh dalam caption unggahannya. 

Merujuk VIVA, Bunga Citra Lestari menulis dalam bahasa Inggris: “Selamat ulang tahun di surga.. Rasanya banyak sekali kata-kata yang ingin kuucapkan, begitu banyak cerita yang ingin diceritakan…tapi aku tak tahu bagaimana cara mengucapkannya.” Rabu, 18 September 2024 

Ibu satu anak ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Esref atas segala kenangan yang ia buat selama bersama sebagai suami istri. Bunga mengaku sangat merindukan Ashraf yang dianggapnya sebagai orang yang sangat berarti.

“Yang bisa aku ucapkan hanyalah terima kasih… terima kasih atas saat-saat indah yang kita lewati, perjuangan, kegembiraan, tawa dan air mata yang kita lewati bersama… terima kasih atas semua kenangan yang kita lalui bersama. Bunga

“Kamu sangat berarti bagiku dan semua orang yang mencintaimu.. Selamat Liburan.. Aku merindukanmu,” imbuhnya.

Sekadar informasi, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal pada Februari 2020.

Pada Desember 2023, Bunga Tiko menikah dengan Pradipta Aryawardhana di Bali. Keluarga Ashraf Sinclair menghadiri langsung pernikahan Buga Le Tico. Hubungan Bunga dengan keluarga Eşref selama ini dikenal baik dan dekat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *