Bek Asing Persib Buta Kekuatan Port FC di AFC Champions League 2

Bandung, Wiwa – Persib Bandung bersiap menghadapi Port FC pada laga Grup F Liga Champions AFC, pertandingan kedua tim akan digelar Kamis 19 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Bek Persib Nick Capers mengaku belum mengetahui banyak soal kekuatan Port FC. Namun, pemain asal Belanda itu mengungkapkan kegembiraannya menyambut leg pertama Liga Champions AFC 2.

“Saya tidak tahu banyak, kami belum melihat pertandingan mereka. Tapi saya bersemangat dengan pertandingan ini karena sangat spesial,” kata Nick kepada wartawan.

Nick mengaku sudah lama menunggu untuk mengikuti kompetisi Asia tersebut. Jadi, ini adalah momen spesial bagi sepak bola Indonesia dan masyarakat Bandung.

Jadi ini momen spesial, bagus untuk sepak bola Indonesia dan Bandung, bagus untuk Persib dan para pemain. Jadi saya tak sabar untuk bermain, ”ujarnya.

Saat ditanya soal kehadiran Snowy Mang Kovalam di kubu Port FC, Nick tak mempersoalkannya. Ia dan staf kepelatihan akan menganalisis kelebihan Port FC.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, kami tidak melihat banyak permainannya. Jadi dalam beberapa hari ke depan kami akan mulai memantaunya, menganalisis poin mana yang berbahaya,” ujarnya.

Namun yang pasti mengatasi persaingan di tingkat Asia tidak akan mudah. Pemain berusia 31 tahun itu menjamin performa terbaiknya.

“Mereka pastinya tidak akan ke Liga Champions hanya untuk bermain dan tentu saja mereka punya pemain bagus. Jadi kami harus hati-hati dengan semua pemain mereka. Tapi kalau kami siap, kami punya pemain bagus dan tim bagus juga. Kami akan melakukannya.” akan menjadi persaingan yang ketat bagi mereka,” kata Nick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *