Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

JAKARTA, VIVA  – Konflik Nikita Mirjani dan putrinya Laura Mijani alias Lolly terus berlanjut. Bahkan, Nikita Mirjani menggugat Vadel Badjideh secara hukum, sedangkan Loli membela pacarnya.

Lolly menjelaskan, alasan dia diam selama ini sebenarnya bukan karena kemauannya sendiri melainkan karena pekerjaan ibunya. Lolley bersikeras bahwa dia beberapa kali muncul di podcast artis dan diundang ke acara televisi untuk membahas masalah yang dia hadapi, namun gagal tayang karena dilarang oleh Nikita Mirjani. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Sekadar informasi saja, aku dari dulu bungkam karena terpaksa, kenapa terpaksa? Karena setiap aku diajak podcast atau acara TV untuk mengatakan yang sejujurnya, sampai saat ini belum ada video diriku yang ada.” sudah diperlihatkan,” kata Loli dalam Instagram story. Dikutip pada Rabu, 18 September 2024.

Loli mengungkap keburukan ibunya yang kerap mengancam kru TV karena mengundangnya. Menurut Lolli, Nikita Mirjani melarang stasiun TV tersebut menayangkan acara yang mengundangnya, dan mengancam akan memenjarakan siapa pun yang berani melanggar perintahnya.

Lolley mengaku mengetahui semua itu dari kru TV yang memberi tahunya. Sayangnya, Loli tidak memberikan bukti konkrit atas pernyataannya yang membuat netizen percaya.

Tindakan siapa? Tindakan Nikita Mirzani karena mengancam mereka untuk tidak memposting video saya karena jika melakukannya akan diancam penjara, kata Lawley.

“Dari siapa saya tahu? Karena kru sendiri yang memberitahu dan memberi tahu saya,” imbuhnya.

Salah satu podcast yang disebutkan Lolley adalah podcast Denny Sumargo Lolley mengaku diundang dalam podcast tersebut untuk mengungkap permasalahannya ke publik, namun hingga saat ini video tersebut belum pernah ditayangkan. Namun Denny Sumargo sendiri pernah menyiarkan podcast bersama Vadel Badjideh dan sang kakak.

Terakhir, Lolley bersikeras akan mengungkapkan sendiri masalah pribadinya melalui akun media sosialnya. Sebab, ia yakin jika membuka suara melalui podcast atau televisi tidak akan sampai ke masyarakat.

“Sekarang saatnya kalian semua tahu dan saya akan memberitahukan kebenarannya melalui Instagram pribadi saya tanpa podcast atau acara TV,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *