Rizky Nazar: Gue Senang Sekarang Syifa Ada Sosok Laki-laki Lain

JAKARTA, VIVA – Aktor Rizki Nazar akhirnya menanggapi kisah asmara mantan putrinya Sifa Hadjo dengan El Rumi. Dalam sebuah wawancara, Rizki Nazar mengatakan Saifah Hadju positif dengan hubungan barunya setelah keduanya resmi putus.

Saat ditanya perasaannya terhadap hubungan tersebut, Rizki Nazar berkata, “Bagus. Sekarang aku bahagia karena Sifa sudah bersama orang lain.” Maju cepat, oke?

Rizki Nazar mengatakan, Sifa Hadjoo membutuhkan dukungan laki-laki dan menurutnya, pilihan mantan pacarnya itu tepat dalam memutuskan menjalin hubungan dengan El Rumi.

Rizki melanjutkan, “Iya, senangnya punya pasangan baru. Sifa sangat butuh dukungan laki-laki.”

Selain itu, Rizki Nazar mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Sifa Hadju dan El Rumi. Mereka mengatakan tidak ada ketegangan di antara ketiganya. 

“Semuanya baik-baik saja. El baik-baik saja, Sifa baik-baik saja,” ujarnya.

Ucapan Rizki itu viral setelah video chat tersebut beredar luas di media sosial, khususnya di berbagai situs gosip. Salah satunya akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall mengunggah video bertajuk Tanggapan Rizki Nazar soal Hubungan Sifa Hadju dan Elrumi pada Rabu, 18 September 2024.

Reaksi publik beragam. Ucapan Rizki Nazar ini ditanggapi sejumlah komentar, bahkan ada pula yang mempertanyakan apakah ucapan tersebut ada maknanya sebenarnya. Meski demikian, Rizki Nazar sepertinya ingin menunjukkan bahwa Sifa Hadju dan El Rumi mengambil keputusan menjalin hubungan dengan lapang dada. 

“Anda memerlukan dukungan dari laki-laki, Anda tidak mendapatkan dukungan apa pun sebelum sekolah menengah,” katanya.

Maksudmu dia tidak mendukung mereka?

“3 kemungkinan sudut pandang: 1. Dia mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak akan pernah mendukung atau peduli pada Sifa. Kalau ada yang bersama Sifa, itu saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *