5 Langkah Makeup Simpel Buat Aktivitas Sehari-hari, Hasil Akhir Cantik Natural

Jakarta, VIVA – Setiap wanita ingin tampil cantik setiap hari. Tampil cantik dengan riasan membuat aktivitas sehari-hari menjadi menyenangkan. 

Namun terkadang, riasan yang terlalu banyak justru membuat wajah terlihat mulus. Nah, berikut 5 langkah riasan sederhana yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Gulir, berangkat!

Gunakan pelembab dan tabir surya

Hal utama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa wajah Anda bersih. Jika sudah bersih, gunakan pelembap untuk menjaga kelembapan wajah. Wajah yang terhidrasi dengan baik dapat menghasilkan minyak alami yang membuat kulit tampak cantik. 

Jadi, gunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet (UV). Penggunaan tabir surya dapat mencegah kerusakan kulit seperti kekeruhan, komedo, dan penuaan dini.

Bantalan udara

Setelah pelembap dan tabir surya meresap ke dalam kulit, Anda bisa menggunakan Aircushion, bantal yang mengandung vitamin E, Sodium Hyaluronate, dan Niacinamide.

“Kandungan Vitamin E dan Niacinamide pada Aircushion ini dapat menghidrasi bahkan mencerahkan kulit, sehingga tampilan tampak lebih cerah dan natural, cocok untuk digunakan sehari-hari,” ujar dr. Angel selaku COO Derma Express Indonesia dalam sambutannya mengatakan pada Rabu 18 September 2024. Alis

Siapa yang tidak bisa pergi tanpa pensil mata? Ya, bulu mata bisa digunakan untuk mempertegas bulu mata dengan hasil yang natural. Jadi, tinggal pilih dan sesuaikan riasan yang kamu gunakan.

Eyeliner Penggunaan eyeliner sendiri dapat membantu mempertegas garis mata, mempertegas keindahan mata dan memberikan tampilan riasan mata yang bahagia.

Namun tak sedikit yang mengaku kesulitan menggunakannya. Usahakan pilih eyeliner yang ujungnya lancip agar mudah diaplikasikan, seperti Dexbeauty Brow Up! yaitu anti noda, hitam pekat, dan ujung presisi.

Liptint Langkah terakhir adalah liptint. Gunakan lipstik agar wajah Anda tidak terlihat pucat. Pilihlah yang mengandung minyak jojoba untuk melembabkan bibir dan vitamin E untuk mengatasi hiperpigmentasi dan mengembalikan kekenyalan bibir. 

“Warna Dexbeauty Liptint tahan hingga 12 jam dan finishingnya glossy.” Ada 3 shade yang cocok untuk aktivitas sehari-hari yaitu Crush, Blooming, dan Love,” pungkas Dr Angel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *