Ramai Dikabarkan Alami Kekerasan Fisik dari Vadel Badjideh, Lolly: Itu Gue Kejedot!

Jakarta, VIVA – Sosok putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly terus menjadi sorotan publik. Awal bulan ini, anak Nikita Mirzani diduga dianiaya kekasihnya Vadel Badjideh.

Pesan ini bermula dari DM yang diunggah akun Instagram rekan Lolly. Dalam pesan tersebut terungkap bahwa Lolly meminta bantuan untuk menghubungi Nikita Mirzani dan memberitahukan kondisi Lolly.

“Dialah yang meminta saya untuk memberi tahu Niki bahwa dia hamil karena tidak tahan lagi, dia dipukuli dan ditipu,” bunyi caption Instagram Stories.

Sahabat Lolly pun menyebut dirinya memiliki bukti dugaan penganiayaan yang diterima putri sulung Nikita Mirzani itu. Dalam file yang diunggah, terlihat foto Lolly yang bengkak dan memperlihatkan lengannya yang terlihat patah. Memarnya juga terlihat berwarna ungu. 

Selain itu juga disertakan bukti DM yang diduga dari Lolla yang meminta untuk direkam karena sudah tidak kuat lagi dengan sikap Vadel terhadapnya. Berdasarkan laporan tersebut, Lolly diduga mendapat caci-maki dari pria tersebut.

“Si, tolong jemput aku. Aku capek! Angkat aku suster, Vadel lagi-lagi menggendongku,” ujar chat DM yang dikirimkan Lolly.

Tersebar kabar Lolly mendapat kekerasan dari Vadel, pada Rabu sore 18 September 2024, Lolly kembali membuat video klarifikasi terkait hal tersebut. Ternyata permen lolipop dalam foto dirinya yang mengenakan tank top dan terlihat lebam di lengannya bukan hasil kekerasan yang dilakukan Vadel. Lolly mengatakan memar itu terjadi karena dia menangis.

“Iya Cindy iya. Kamu yang rekam rekaman layar VC (video call). Asal kamu tahu, aku pakai tank top di VC, aku tidak percaya. Sudah kubilang aku akan kesana kalau aku menghela nafas.” “, kutipnya dari Instagram Stories Lolly.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat itu, temannya Cindy mengungkapkan bahwa Lolly tertidur. Namun, Lolly bingung kenapa Cindy mengira memar di lengannya adalah luka akibat pukulan Vadel.

“Ini kamu bilang, Cindy, ‘Lolly bilang padaku dia ngambek, tapi aku selalu mengira dia dipukuli,’ kenapa kamu berpikir begitu, apa yang kamu lakukan? Gila kalau aku bilang aku terkutuk. . Jadi apa yang kamu katakan Vadel memukulku,’ katanya.

Ia menambahkan: “Terus kalau badanmu biru, berarti kamu punya pacar kan? Dan kalau badanmu biru, bolehkah aku memberi kesan pada pacarmu kalau dia dipukuli? Karena menurutku begitu? Kamu gila,” ujarnya. dengan keras.

Lolly juga mengungkapkan, saat melakukan video call dengan Cindy, ia tidak mengetahui kalau Cindy sedang merekam percakapan mereka.

“Saya tidak tahu ada rekaman layarnya, padahal saya niatnya baik di sana. Saya baik-baik saja sampai sekarang, saya selalu membayar hutang Anda, saya tidak pernah membayar hutang,” ujarnya.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *