6 Motor Matik Andal untuk Jelajah Pegunungan

Wiwa, Jakarta – Medan pegunungan dengan tanjakan dan turunan terjal membutuhkan sepeda motor matic bertenaga. Sepeda motor matic yang sempurna tidak hanya nyaman dikendarai tetapi juga memiliki tenaga yang cukup untuk menaklukkan segala jenis medan.

VIVA Otomotif pada Rabu 18 September 2024 merangkum 5 rekomendasi sepeda motor matic yang cocok untuk sering menjelajah pegunungan berikut ini:

Yamaha Nmax

Dengan desain sporty dan fitur-fitur canggih, Yamaha NMAX menjadi pilihan populer bagi pengendara yang mencari performa tinggi. Mesin 155cc bertenaga dan responsif, cocok untuk mendaki bukit. Fitur tambahan seperti sistem pengereman ABS dan konektivitas smartphone membuat berkendara semakin nyaman dan aman.

Honda PCX 160 dan ADV 160

Honda PCX 160 dikenal dengan desainnya yang ramping dan konsumsi bahan bakar yang irit. Meski mengutamakan kenyamanan, PCX 160 memiliki performa yang cukup baik untuk penggunaan di pegunungan. Sedangkan Honda ATV 160 memiliki fitur yang sama namun tampilannya jauh lebih baik.

Yamaha Aerox 155

Bagi yang lebih menyukai desain lebih serius, Yamaha Aerox 155 mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Sepeda motor ini memiliki desain yang sporty dan aerodinamis serta hadir dengan mesin bertenaga 155cc. Pengaturan suspensi yang baik akan memberikan kenyamanan saat melewati jalanan tidak rata.

Honda Vario 160

Honda Vario 160 merupakan salah satu sepeda motor matic terlaris di Indonesia. Vario 160 memiliki desain yang stylish dan fitur modern untuk penggunaan sehari-hari maupun petualangan. Mesin 160cc-nya memberikan akselerasi yang baik, sementara fitur seperti eSAF (Enhanced Smart Architecture Framework) membuat motor ini ringan dan lincah.

Vespa GTS

Bagi pecinta sepeda motor matic dengan desain ramping dan klasik, Vespa GTS bisa menjadi pilihan menarik. Meski berdesain retro, Vespa GTS hadir dengan mesin bertenaga dan fitur modern. Sepeda motor ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin tampil unik saat berkeliling pegunungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *