BMW Luncurkan Mobil Listrik Rp2 Miliar di Indonesia, Ini Keistimewaannya

JAKARTA, VIVA – BMW Group Indonesia resmi meluncurkan kendaraan listrik terbarunya, BMW i5 Touring, dan layanan kustomisasi cat eksklusifnya, BMW Individual Two-Tone Finish, dalam acara penting yang digelar pada tahun 2024.

Acara tersebut sekaligus menandai pergantian jabatan Presiden BMW Group Indonesia dari Ramesh Divyanathan menjadi Peter Medalla.

BMW i5 Touring, versi elektrifikasi dari BMW Seri 5, diperkenalkan sebagai sedan bisnis yang dikemas dengan teknologi modern dan ramah lingkungan. Kendaraan tersebut dikatakan dapat menawarkan keseimbangan antara kenyamanan berkendara, inovasi digital, dan keberlanjutan.

Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, mengatakan BMW i5 Touring menawarkan sederet fitur digital canggih dan sistem penggerak full elektrik.

BMW Indonesia meluncurkan dua model baru, termasuk BMW i5 Touring, model full electric pertama di segmennya, ujarnya seperti dikutip VIVA Otomotif di Jakarta, Rabu 18 September 2024.

BMW Indonesia juga memperkenalkan BMW Individual Two-Tone Finishing Service yang memungkinkan konsumen BMW Seri 7 melakukan kustomisasi kendaraannya dengan memilih beragam warna cat. Layanan ini merupakan hasil kolaborasi dengan BMW Ultima.

“Layanan ini memberikan kesempatan kepada pelanggan kami untuk mengekspresikan gayanya melalui kendaraan yang dilengkapi teknologi cat presisi tinggi,” kata Peter Anugrah, Managing Director BMW Ultima.

Pergantian kepemimpinan di BMW Group Indonesia juga menjadi bagian penting dalam acara ini. Peter Medalla resmi diangkat sebagai Presiden menggantikan Ramesh Divyanathan yang memimpin beberapa pencapaian signifikan selama masa jabatannya.

 Lars Nielsen menyampaikan terima kasih kepada Ramesh atas kontribusinya dan berharap Medalla dapat melanjutkan kesuksesan perusahaan di Indonesia.

BMW i5 Touring dibanderol sekitar Rp 2,2 miliar, dan untuk BMW 7 Series tersedia BMW Individual Two Tone Finishing dengan tambahan Rp 50 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *