Cerita Atlet PON 2024 Wilayah Sumut Rasakan Pelayanan Konsumsi Sudah Sangat Baik

Medana, VIVA – Isu konsumsi atlet dan ofisial Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut 2024 di wilayah Sumut mulai membaik setelah awalnya dianggap tidak pantas dan diposting di media sosial. . 

Seperti yang disampaikan para atlet dan ofisial yang banyak bertanding di Sumut. Pemanfaatan Pengurus (PB) PON 2024 Sumut sangat baik. 

Berdasarkan hasil pertandingan bulutangkis perorangan asal Jawa Tengah (Jateng), Richie Duta Richardo mengatakan, makanan yang disiapkan panitia biasa saja. Saat ini pelayanannya sangat baik.

“Tidak ada yang menandingi bakteri untuk konsumsi normal,” kata Ritchie saat diwawancara wartawan di Kota Medan, Rabu, 18 September 2024.

Selain itu, peraih medali emas lari 200 meter asal Sulawesi Tengah, Azzahra Permatahani mengungkapkan penilaiannya terhadap pola makan yang dihadirkan pada ajang PON XXI 2024. 

Ia mengatakan, pelayanan yang diberikan panitia selama pertandingan berlangsung sangat baik. Hal yang sama berlaku untuk makanan siap saji. 

“Semuanya sangat bagus, panitia juga ramah,” kata atlet sekaligus juara Olimpiade itu.

Informasi buruknya pola makan di PON XXI 2024 pun dibantah oleh atlet BMX peraih medali emas Aditya Fajar Soekarno asal Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengaku tak ada masalah dengan pola makan yang diberikan.

“Saya baru satu kali ke Sumut. Makannya tidak ada masalah. Cuma kendalanya cuaca di sini cukup panas,” ujarnya. 

Selain itu, komentar baik mengenai layanan makanan juga diberikan oleh pemain Bulutangkis DKI Jakarta, Nabila Cahya Permata Ayu dan Reva Olivia Damayanti yang mengatakan bahwa semua layanan yang mereka terima, termasuk membelinya, sangat baik.

“Setelah pertandingan, kami berencana makan durian,” kata Cahya Permata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *