Terpopuler: Nikita Willy Belajar Parenting dari Ibu-ibu di Medsos, Polusi Udara di RI Memprihatinkan

VIVA, JAKARTA – Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menghadapi hidup dengan lebih baik. Seperti yang kita ketahui bersama, hasil prediksi setiap zodiak pasti berbeda-beda. Berita tentang lambang zodiak menjadi berita paling menarik bagi pembaca pada Rabu 18 September 2024.​

Ramalan Zodiak Rabu 18 September 2024, Pisces: Hati-hati dengan apa yang dimakan hari ini

Jangan lewatkan Ramalan Bintang Rabu 18 September 2024. Pasalnya, banyak ramalan yang bisa membantu Anda memahami apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan dengan rekan kerja, kesehatan dan lainnya. Baca lebih lanjut di sini.

Inspiratif, 5 mahasiswa ini mengukir sejarah dengan berprestasi di program IISMA

Di pojok kampus Universitas Informasi Bina Sarana (BSI), ada kisah mimpi yang menjadi kenyataan. Kisah ini bukan hanya tentang akademis atau nilai sempurna, ini tentang semangat dan keberanian untuk melangkah lebih jauh dari yang Anda bayangkan. Baca lebih lanjut di sini.

Indonesia menduduki peringkat ke-14 sebagai negara dengan polusi udara terparah di dunia

Selain sampah plastik, sampah makanan, dan pengelolaan sampah, permasalahan kualitas udara masih menjadi salah satu permasalahan pencemaran lingkungan terbesar di Indonesia. Berdasarkan laporan IQAir 2023 tentang kualitas udara global yang diterbitkan pada Maret 2024, Indonesia menempati peringkat ke-14 negara dengan polusi udara paling serius di dunia, dengan konsentrasi PM2.5 (partikel) mencapai 37,1 mikrogram per meter kubik. Jadi, apa yang bisa dilakukan? Baca lebih lanjut di sini.

Gaya Pengasuhannya Jadi Sorotan, Nikita Wiley: Saya Belajar dari Ibu Saya di Media Sosial

Nama aktris Nikita Wiley kerap menyedot perhatian publik lewat cara ia membesarkan putranya, Issa Sandjoko Sotono. Pola asuh Niki Issa dikenal luas karena dikenal sangat baik dan sabar dalam menghadapi putranya. Banyak warganet yang memberikan rasa hormat dan pujian terhadap gaya pengasuhan Nikita Wiley. Nikita Wiley bereaksi terhadap gaya pengasuhannya yang viral. Lebih-lebih lagi…. Tautan ke artikel: https://www.viva.co.id/gaya-live/parenting/1752992-gaya-parentingnya-jadi-sorotan-nikita-willy-aku-belajar-dari-ibu-ibu-di-medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *