Top Trending: Mahasiswa Pakai Lingerie ke Kampus, Batik Diklaim dari Malaysia

JAKARTA, VIVA – Sederet artikel online populer menarik perhatian pembaca VIVA mulai dari mahasiswa yang mengenakan celana dalam saat berjalan di kampus hingga tanggapan Habib Bahar bin Smith terhadap pernyataan Guru Gembul tentang Kontroversi nasab.

Untuk informasi selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler VIVA.co.id yang populer sepanjang Rabu 18 September 2024. 1. Mahasiswa Viral Pakai Lingerie ke Kampus, Neizen: Tak Tahu Tata Krama

Akun

Netizen semakin geram karena seorang siswi yang diketahui berasal dari Departemen Seni mengundang masyarakat netizen untuk mengenakan pakaian dalam sebagai pakaian ke sekolah.

Akun [email protected] yang mengaku asal Malaysia IShowSpeed ​​​​menulis, “Warga lajang (single residen) pakai celana dalam ke kampus”

YouTuber IShowSpeed ​​​​menerima batik dari seorang penggemarnya saat berkunjung ke negara tetangga, Malaysia. Baginya, fans bilang Pembaptis itu berasal dari Malaysia.

“Ini baju Patik tradisional Malaysia, wajib dipakai,” kata pria Malaysia itu sambil menyerahkan tujuh kaos Speed.3 Patik. Habib Bahar menanggapi ejekan Guru Gembul terkait kontroversi nasab: Jangan biarkan semuanya sama!

Guru Gembul menanggapi ajakan Rabithah Alawiyah untuk membahas kontroversi nasab para Habib yang kini menuai pro dan kontra di masyarakat. Maaf! Penjaga keamanan berusia 50 tahun dipecat karena mencuri pepaya

Video seorang wanita mencuri pepaya di sebuah objek wisata di Ciawi, Bogor, Jawa Barat menjadi populer di media sosial.

Akibat kasus pencurian pepaya, seorang satpam bernama UD (50) kehilangan pekerjaan karena dipecat oleh pengelola tempat wisata. Mengungkap 6 Agama Aneh di Dunia, Salah satunya dari Indonesia

Dunia spiritual dan keagamaan penuh dengan misteri, dan beberapa denominasi menonjol karena ajaran dan praktiknya yang tidak biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *