Kuasa Hukum Pastikan Azizah Salsha akan Buka Suara, Kapan?

Jakarta, VIVA – Pasca isu hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, Azizah Salsha melaporkan 12 akun media sosial ke Bareskrim Mabes Polri. Pengaduan putri sulung politikus Gerindra, André Rosiade, itu terkait dugaan pencemaran nama baik.

Pasca pemberitaan tersebut, sosok Azizah Salsha sendiri terus menjadi sasaran awak media. Namun sayangnya istri bek tim sepak bola Tanah Air ini sangat cerewet. Bahkan, saat diterima Bareskrim Mabes Polri, ia memilih langsung menaiki mobil pribadinya. Hal itu memberi kesan dirinya menghindari kejaran awak pers. Scroll terus ya?

Terkait hal tersebut, kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata angkat bicara. Dia menyangkalnya.

Sebenarnya apa yang kami sampaikan tentu kami koordinasikan dulu (dengan Azizah) sebelum bertemu dengan rekan media, ujarnya dalam pertemuan virtual, Rabu malam, 18 September 2024.

Egamarthadinata pun meyakinkan, jika proses ini selesai. Kliennya, Azizah Salsha, akan menemui awak media dan menggelar konferensi pers. Namun, untuk saat ini, jika dia menjawab pertanyaan wartawan satu per satu, dia yakin hal itu akan mengganggu aktivitas kliennya. 

“Sepertinya saya menghindar, mungkin nanti saya jawab semuanya sesuai tahapan proses yang sesuai. Prosesnya sudah selesai. Azizah juga akan bertemu dan mengadakan konferensi pers untuk berbicara dengan rekan-rekan media. satu. di sisi lain dapat mengganggu aktivitas mereka,” jelasnya.

Egamarthadinata juga menjelaskan, saat ini Azizah sudah memberinya kuasa hukum. Sehingga apapun, termasuk informasi mengenai kasus ini, bisa melewatinya.

Jadi semua laporan polisi yang disampaikan Azizah ke Bareskrim Polri tentunya diberikan kepada kami sebagai penasehat hukum, padahal menurut saya apapun yang kami lakukan, kami memberikan informasi tentang Azizah, ujarnya. . 

Kapan Azizah diperiksa lagi di Mapolres?

Saat penyidik ​​Bareskrim Mabes Polri kembali memanggil Azizah Salsha, Egamarthadinata mengungkapkan hingga saat ini belum ada jadwal pemanggilan kliennya. Setelahnya, jurnalis bisa mengharapkan informasi lebih lanjut dari Bareskrim Mabes Polri mengenai jadwal penarikan kliennya. 

Kita tunggu saja ada prosesnya setelah masuk ke tahap penyidikan dalam beberapa hari ke depan. Mungkin teman-teman sudah mendapat informasi di tahap penyidikan. Bareskrim Polri akan menggelar pertemuan antara pelapor dan tersangka. Sehingga kita tunggu prosesnya beberapa hari ke depan pada tahap penyidikan, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *