Jessica Felicia Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha, Kuasa Hukum: Kita Lihat Nanti

JAKARTA, VIVA  – Selebgram Azizah Salsha diketahui kerap membuat laporan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut bermula dari hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang saat itu merupakan pacar Rachel Vennya. 

Menyusul pemberitaan tersebut, sedikitnya 12 akun media sosial dilaporkan pengacara Azizah ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Salah satu dari 12 akun media sosial yang dilaporkan adalah akun seleb Instagram Jessica Felicia. Sebagai pelapor dalam laporan tersebut, Jessica Felicia sendiri mengikuti panggilan Bareskrim Polri pada Selasa 17 September. Silakan, oke?

Ia dimintai klarifikasi atas konten yang dibuatnya. Jessica mengungkapkan, konten yang dibuatnya tidak bersifat pencemaran nama baik. Ia mengatakan, hubungan Salim dan Azizah Salsha memang benar adanya. Ia pun mengaku punya bukti dan menyerahkannya ke pihak berwajib untuk dimintai keterangan kemarin.

Bahkan kuasa hukum Jessica, Ahmad Ramzy, membenarkan kabar tersebut kepada Salim dan Rachel Vennya. Ahmad Ramzy mengatakan, baik Rachel maupun Salim membenarkan kabar kisah cinta yang tersebar di media sosial.

Soal bukti kuat yang dimiliki Jessica Felicia, kata kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata. Dia mengatakan, jika pelapor punya bukti kuat soal itu, segera kirimkan bukti itu ke penyidik.

“Kami melihat tentunya kalau yang dilaporkan itu, pemilik akun yang kami laporkan sangat yakin dengan apa yang disampaikan. Tentu saja dia akan meneruskan bukti-bukti itu ke penyidik,” kata Ega. media. Kru melalui link zoom, Rabu malam, 18 September 2024.

Di sisi lain, Egamarthadinata juga mempertanyakan ucapan sang selebriti yang mengaku tak mengenal dekat Azizah atau pihak lain. Sehingga menurutnya pernyataan dari Jessica ini sedikit aneh.

“Namun kami hanya akan menanggapi pernyataan yang dilayangkan pelapor pemilik akun tersebut bahwa dia tidak mengenal Azizah dan tidak mengenal pihak lain. Namun dia yakin apa yang dia sampaikan itu benar terjadi. Ceritanya terikat, bisa jadi aneh ya kawan, kita tidak kenal orang-orang di sekitar kita, tapi kita tahu apa yang mereka lakukan itu sangat aneh, ”ujarnya.

Meski demikian, kuasa hukum Azizah Salsha sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun menantang Jessica Felicia apakah mampu mempertahankan argumennya saat kasusnya masuk ke tahap penyidikan.

“Tapi tentu tidak masalah kalau dia yakin, bukti-bukti untuk penyidikan, kita lihat dalam proses penyidikan setelah itu, apakah dia masih bisa mempertahankan argumennya, mungkin kita bisa melihat kembali pernyataannya. Dia kenal Salim atau tidak, apakah kamu kenal dia?” “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *