Dinyatakan Lulus, Atta Halilintar Bersyukur Punya Ijazah SMA di Usia 29 Tahun

JAKARTA, VIVA – Ata Halilintar beberapa waktu lalu mengunggah kabar dirinya tamat atau tamat SMA. Ata tamat SMA di usia 29 tahun dengan mengikuti program C.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Ata mengungkapkan dirinya tidak pernah terlambat masuk sekolah. Ia merasa bersyukur bisa menjalani masa ujian dengan tenang hingga akhirnya lulus SMA. Melangkah lebih jauh. 

“Alhamdulillah aku lulus, aku baru lulus ujian beberapa bulan yang lalu, Alhamdulillah aku lulus, walaupun terlambat, tidak apa-apa, yang penting kamu berusaha,” kata Atta Halilintar baru-baru ini.

“Kalau dibilang telat ya nggak apa-apa, tidak ada kata terlambat untuk belajar, untuk menambah ilmu, kita masih harus banyak belajar disini, walaupun pembelajarannya tidak hanya di bangku sekolah atau kuliah saja, tapi juga dalam kehidupan. Kalau bisa diterima, ya, saya kerja sementara, saya tidak punya tujuan,” imbuhnya.

Pada Selasa, 17 September 2024, Ata akhirnya menerima ijazah SMA-nya saat diumumkan lulus beberapa waktu lalu. Informasi tersebut dibagikan Ata di Instagram pribadinya. Ayah dua anak ini mengunggah foto dirinya sedang memegang ijazah sekolah. 

Pada caption unggahannya, Atta mengucapkan rasa syukurnya karena akhirnya mendapatkan ijazah SMA, meski kini usianya sudah 29 tahun dan sudah menikah. Ia pun melontarkan pertanyaan menarik, apakah ingin kuliah atau magang. 

“Alhamdulillah umurku 29 tahun, ijazah SMA setelah lulus kemarin. Magang atau kuliah dulu,” tulis Atta pada Kamis, 19 September 2024.

Aksi Ata ini mendapat sambutan positif dari warganet, khususnya penggemar. Mereka pun merasa bahagia kini Ata sudah lulus SMA dan memiliki ijazah. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari seribu komentar. 

“Alhamdulillah…selamat papa, ditunggu kelanjutan studinya,” tulis salah satu warganet.

“Alhamdulillah… salut papa… Istirahatlah dengan tenang papa,” imbuh yang lain.

“Alhamdulillah. Selamat gan, semangat untuk maju ke jenjang selanjutnya,” tulis salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *