Nikita Willy Ungkap Alasan Pakai Jasa Chef Pribadi untuk Memasak di Rumah

JAKARTA, VIVA – Aktris Nikita Willi kini tengah mengandung anak keduanya. Nikki sedang hamil 28 minggu dan akan melahirkan Desember mendatang. 

Dalam kondisi hamil tersebut, Nikita Willi memutuskan menggunakan jasa chef pribadi untuk menyiapkan makanan di rumah. Pengumuman tersebut disampaikan sang chef dalam video yang diposting di akun Tik Tok miliknya @arreprianto21. Beberapa materi di TikTok diunggah Nikita di akun tersebut yang memperlihatkan cara Willy memasak. Gulir terus.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Nikita Wiley menjelaskan cara menyewa private chef. Alasan dia menyewa koki pribadi adalah karena dia tidak tahu cara memasak, dan Nikki mengungkapkan bahwa terkadang orang tidak memasak dengan benar di rumah.

Daripada rutin membeli makanan, Nikki akhirnya memutuskan menggunakan jasa chef pribadi. Selain itu, Nikki memiliki hubungan yang hangat dengan chef yang memasak di rumahnya. 

“Ini temenku, yang masak itu temenku, nggak ada yang istimewa, aku nggak bisa masak, di rumah ya Kak, masaknya kadang nggak cocok, aku selalu punya temen, tapi nggak kasih jajan. Siapa tahu Cara masaknya, jadi saya bantu, kata Nikita Willi 18 September 2024, Rabu.

Nikki juga memiliki menu favorit yang sering ia minta untuk disiapkan oleh staf chefnya. Steak adalah salah satu menu favorit Nikki. Menjadi anak kedua, istri Indra, Priyana, mengaku suka mengonsumsi makanan berprotein.

“Ayam bakar, steak, pokoknya saya harus banyak makan protein selama hamil ini,” kata Mykyta kepada Willy.

Selain itu, Nikki mengatakan, mengundang chef ke rumahnya tidak membutuhkan biaya besar. 

“Tidak (tidak mahal),” kata Nikita kepada Willy. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *