Sejumlah Akun Meminta Maaf, Azizah Salsha Bakal Hentikan Kasus Pencemaran Nama Baik?

JAKARTA, VIVA  – Azizah Salsha telah melaporkan 12 akun media sosial ke Badan Reserse Kriminal (Barescrim) Mabes Polri atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini menyusul kisah hubungan Aziza Salsha dan mantan pacar Rachael Venia, Selim Nauderer yang tersebar luas di 12 akun.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata, Bareskrim Polri memanggil pemilik akun yang dilaporkan Azizah. Usai pelaksanaan proses somasi, Egamarthadinata, Bareskrim, Azizah Salsha dan pihak pelapor akan melakukan proses mediasi. Scroll terus ya?

“Prinsipnya masih dalam penyelidikan, nanti kita ke tahap penyidikan sebentar lagi, karena sepertinya hampir semua data atau laporan penyidikannya sudah kita punya. Kita sudah panggil pemilik akun yang kita miliki. “Kemudian kita akan melalui proses mediasi. Berhasil,” ujarnya pada Zoom Meeting yang digelar pada 18 September 2024.

Egamarthadinata menjelaskan, beberapa pihak sudah melalui proses mediasi dengan kuasa hukum Azizah Salsha. Namun di sisi lain, proses tetap berjalan meski pihak yang diberitahu telah meminta maaf kepada kliennya. Mengingat dampak signifikan yang dialami klien Anda akibat dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya.

“Kita serahkan pada penyidik ​​untuk menentukan tahap penyidikan selanjutnya, apa saja unsur-unsur yang memberatkan yang ditemukan, yang berimplikasi pada pihak mana yang akan ditetapkan sebagai tersangka nanti. permintaan maaf atau sesuatu yang lain. Sebagai pelapor, cukuplah bagi klien kami yang sangat dirugikan dalam kasus ini,” ujarnya.

Ia pun menegaskan, meski sudah bertemu kliennya dan meminta maaf, pihaknya tidak akan mencabut laporan tersebut.

“Belum ada kabar apakah kami bertemu, artinya pencabutan laporan tentu saja tidak, karena pertemuan ini bagian dari proses penyidikan pidana oleh pihak kepolisian, sehingga kami kuasa hukum sangat optimis dengan tindakan cepat pihak kepolisian. polisi, atau proses yang ada di dalamnya dikelola dengan baik oleh polisi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *