Celine Evangelista Bongkar Aib Stefan William: Anak Tak Dikasih Nafkah, Nomor Diblokir!

JAKARTA, WIWA – Celine Evangelista baru-baru ini menarik perhatian publik dengan pengakuannya soal perceraiannya dengan mantan suaminya, Stephen William. 

Semuanya berawal ketika Stephen mengumumkan pernikahannya dengan Rhea Andrews dan kelahiran anak mereka. Tentu saja banyak reaksi atas kabar ini, termasuk dari Celine Evangelista.

Berdasarkan tayangan di YouTube Bincang Dapur Online, Celine mengungkap permasalahan terbesar dalam hubungan mereka adalah persoalan tunjangan anak.

Celine frustasi dengan sikap Stefan yang tidak bertanggung jawab terhadap kedua anaknya.

“Stephen tidak menghidupi anak-anaknya. “Saat aku minta tolong, aku diblokir,” kata Celine dengan suara frustasi.

Meski demikian, Celine berusaha untuk tetap positif dan tak ingin orang-orang berpikiran negatif terhadap Stefan. 

“Saya tidak ingin orang menganggap Stephen adalah orang jahat. Padahal dia orang baik,” ujarnya.

Ia mengaku sudah berusaha menyelamatkan pernikahannya, namun banyak terjadi pertengkaran sehingga tidak bisa hidup bersama.

Celine berkata, “Karena konflik yang kami pisahkan, kami mencoba kembali lagi untuk berbaikan, tetapi tidak mungkin, kami mencoba bertahan, tetapi tidak mungkin.”

Celine pun mengungkapkan perasaannya dengan sangat emosional usai putus dengan Stephen. Ia mengatakan perpisahan ini sangat menyakitkan baginya.

Celine berkata, “Jika ada sesuatu dalam hubungan yang membuat kita merasa tidak nyaman satu sama lain, itu seperti pisau yang tertancap di sini (di dada).”

“Akan lebih baik jika dibatalkan. “Memang sakit, tapi ini lebih baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *