Maarten Paes Dibobol Gol Indah, FC Dallas Dihajar Real Salt Lake

VIVA – FC Dallas gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas Real Salt Lake dalam laga Major League Soccer (MLS). FC Dallas kalah 2-3 di America First Field pada Kamis, 19 September 2024.

Pada laga tersebut, kiper timnas Indonesia juga berperan sebagai starter. Sayangnya, serangan tim tuan rumah mencetak tiga poin setelah serangan tersebut.

Paes dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-11 pertandingan. Real Salt Lake membuka skor dengan penalti Bryan Vera. Dia bisa mengalahkan Paes dengan mudah.

Pada menit ke-24, Maarten Paes kembali keluar. Kali ini Anderson kelelahan berkat gol hebat Julio pada menit ke-24. 

Gol tersebut bermula saat Anderson Julio melihat Paes berdiri jauh dari mulut gawang. Lalu dia melepaskan tembakan jarak jauh.

Paes berusaha menyelamatkan namun gagal menghentikan bola yang akurat meski seharusnya terjatuh.

Di babak pertama, Dallas menghentikan permainan melalui tendangan bebas Jesus Ferreira.

Ia memanfaatkan kiper Real Salt Lake yang belum siap. Tendangan melengkungnya melengkung bagus ke kanan tiang gawang. 2-1 untuk tim tuan rumah.

Di babak kedua, Real Salt Lake menggandakan keunggulannya, tepatnya pada menit ke-62. Julio Anderson-lah yang mencetak gol setelah bola.

FC Dallas mendapat hadiah penalti pada menit ke-88. Alan Velasco yang berprofesi sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Hasilnya berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Real Salt Lake.

Di sisa waktu, FC Dallas berusaha mengejar ketertinggalan. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. FC Dallas pun harus kalah,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *