Gaya Fashion Bilqis Anak Ayu Ting Ting Nonton Konser Olivia Rodrigo, Stylish Abis!

Jakarta, VIVA – Ayu Ting Ting kembali mengundang putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak alias Bilqis ke konser. Salah satu momen terakhir yang menyita perhatian publik adalah saat Ayu dan Bilqis menyaksikan konser Olivia Rodrigo di Bangkok, Thailand dalam rangkaian tur dunia bertajuk “GUTS World Tour Asia Pada Senin 16 September 2024”.

Bilqis diketahui sangat menyukai penyanyi asal California tersebut, Ayu dengan senang hati menemani putrinya tampil dan tampil di panggung penyanyi tersebut. Lagi pula, gaya pakaian ibu-anak memang sedang menjadi pusat perhatian. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Senang sekali alhamdulillah, setelah sekian lama penantian aku ingin melihat konser Olivia… Akhirnya kita lihat nak… Kita tonton lagi… Amin.. tulis Ayu Ting Ting di Instagramnya postingan @ayutingting92 yang dirilis pada Kamis, 19 September 2024. 

Seperti biasa, Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil gaya dengan pakaian yang mereka kenakan saat berangkat ke konser. Mereka berdua selalu memperhatikan detail gayanya. Bahkan, Ayu diketahui memesan pakaian khusus dari desainer ternama Tanah Air, sedangkan Bilqis mengenakan pakaian yang terinspirasi dari Olivia Rodrigo Bilqis di konser Olivia Rodrigo.

Bilqis tampil luar biasa dengan pilihan pakaian kasual namun bergaya. Dia mengenakan kemeja putih lengan panjang dan rok pendek berwarna perak mengkilat. Kombinasi ini menciptakan tampilan yang segar dan energik. Untuk melengkapi penampilannya, Bilqis juga mengenakan stocking berwarna hitam. Gaya busananya mirip dengan yang dikenakan Olivia saat ke konser. 

Untuk aksesorisnya, Bilqis memilih tas ransel berwarna hitam simpel, sepatu Converse tinggi, dan topi kasual dengan bagian belakang. Semua elemen tersebut menciptakan tampilan yang chic dan stylish sekaligus nyaman untuk acara konser Ayu Ting Ting di acara tersebut

Sedangkan Ayu Ting Ting tampil dengan gaya pop punk yang penuh warna. Ia mengenakan mini dress tanpa lengan dengan motif merah atau ungu yang mirip dengan gaya kasual Olivia Rodrigo, seringkali dalam balutan gaun dengan motif serupa. Gaun ini dikenal sebagai rancangan eksklusif karya desainer Rika Wirtjes, nama ternama di dunia fashion Tanah Air.

Untuk melengkapi penampilan konsernya, Ayu membawa tas ransel Celine berwarna hitam model crossbody berbahan kulit seharga puluhan juta. Ayu juga mengenakan Miu Miu Leather Penny Loafers berwarna hitam seharga sekitar Rp 12 jutaan beserta kaos kaki berwarna putih untuk menambah tampilan stylish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *