Lolly Ngamuk Apartemennya Diacak-acak hingga Keluarkan Kata-kata Kasar: Gak Ada Adab Lo Nikmir!

Jakarta, VIVA – Rabu malam, bersama dr Nikita Mirjani. Oki Pratama dan komplotannya Mel Syahputra mendatangi apartemen putrinya Laura Mezani alias Loli. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Nikita Mirjani, saat menuju apartemen putri sulungnya, ia ditemani tiga pria lainnya. 

Terlihat dua orang pria mengetuk salah satu pintu apartemen. Seorang pria berambut hijau terlihat mengetuk pintu sebuah apartemen. Gulir ke depan.

“Aku minta maaf,” katanya.

Putri sulung Nikita, Mirjani, saat itu tidak ada di apartemennya. Beberapa waktu lalu, Loli mengunggah video di Instagram story-nya yang memperlihatkan apartemennya yang berantakan. Dalam video tersebut, suara putri sulung Nikita Mirjani itu bergetar dan mengungkapkan kemarahannya. 

Pasalnya berdasarkan video yang ditampilkannya, lemari pakaiannya berantakan. Putri sulung Nikita Mirjani itu terlihat berbicara tegas setelah menyadari lemari pakaiannya dirobek.

“Sebenarnya lemariku sudah sakit, aku baru membukanya dan sudah kotor. Anjxxg lho! Gila, ini semua bajuku, semua celanaku, aku tidak membelinya dengan uangku sendiri lho, anjxxg , Gila, gila Semua kerja kerasku sia-sia untukmu “Gila, gila, acak-acakan,” kutipnya dalam cerita-ceritanya. 

Tak hanya itu, putri sulung Nikita Mirjani juga mempertanyakan motif dan tujuan kedatangan ibunya ke apartemen tersebut. Pasalnya kedatangan ibunya sangat mengganggu apartemennya. Dia mengaku tidak pantas mengganggu apartemennya, dengan mengatakan bahwa dia tidak menyembunyikan apa pun di apartemennya.

“Apa yang kamu cari? Aku tidak menyembunyikan apa pun. Tapi kamu menyembunyikan kebenaran, marah, aku kaget melihat pakaianku hancur seperti itu, sial. Apa yang kamu cari di kamarku?” . itu karena aku di sini, makanya kamu seperti ini, kamu sudah sakit!”

Tak hanya itu, dalam judul unggahannya, putri sulung Nikita Mirjani pun angkat bicara kepada ibunya. 

“Tidak mungkin, Lo Nikmir! BANGxxT LO Selamat menikmati! Sama saja LO! Jangan manfaatkan kekacauan ruang guaku! Ini buktinya! Ini gua yang enak dan alami! Gua menjalani kehidupan guaku semua demi itu!” Singkirkan, aku akan membongkar semuanya!” tulis Lolly. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *