Dituding Kabur, Lolly Singgung Tindakan Nikita Mirzani Seperti Gerebek Teroris

VIVA, Jakarta – Perselisihan ibu-anak antara Nikita Mirzani dan Laura Mirzani (alias Lolly) kembali memanas. Rabu malam, ditemani Dr. Oky Pratama dan Mail Syahputra, Nikita Mirzani terlihat mengunjungi apartemen putri sulungnya.

Berdasarkan Ph.D. Oky Pratama di akun Instagram Nikita Mirzani malam itu tiba mengunjungi putri sulungnya. Namun sayang, saat ibunya tiba di apartemennya, Lori nekat melarikan diri. Lebih banyak gulungan.

“Saya sudah sembuh dari penyakit saya, dan dia ingin membawa saya pulang untuk merawat saya, tetapi dia melarikan diri. Ini hati ibu,” tulis dokter, oke.

Di sisi lain, putri sulung Nikita Mirzani itu membantah tudingan kabur dari apartemen. Dalam video yang diunggah ke Instagram-nya, remaja berusia 16 tahun itu mengaku tidak ada di apartemen saat itu. Sang ibu berada di rumah keluarga Waddell ketika dia tiba di apartemen.

Di sinilah aku tinggal sekarang. Kenapa? Kenapa kamu kabur? Ya, aku tidak di Waddell. Aku selalu bermain di rumah Waddell. Kenapa? ” Kenapa aku senang sekali pergi?

Dalam caption postingan Instagramnya, ia pun menanyakan kelakuan Nikita dan mengaku kabur. Ia juga menyebut kejadian Rabu malam itu merupakan bagian dari skenario yang diimpikan Nikita Mirzani.

“Aku tidak sendirian di apartemen, bagaimana aku bisa melakukan sesuatu seperti melarikan diri? Kapan ini direncanakan, atau kapan aku diperintahkan untuk menyelidikinya?”

Remaja berusia 16 tahun itu juga menceritakan aktivitas yang dilakukan ibunya, seperti penggerebekan terhadap teroris dan pengedar narkoba. Sebab sesampainya di rumah, pakaian di lemari sudah berantakan.​

Dia menulis: “Di sinilah Anda pikir Anda digerebek? Apakah Anda pikir Anda teroris atau pengedar narkoba yang digerebek?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *