Nikita Mirzani Tegaskan Kondisinya, Hubungan dengan Lolly Makin Panas?

Jakarta, VIVA – Hubungan ibu dan anak, Nikita Mirzani, dan Laura Meizani atau Lolly kini semakin panas dan ramai dibicarakan. Diketahui, Nikita didampingi beberapa orang datang ke apartemen untuk menjemput Lolly pada Rabu, 18 September 2024 malam. 

Namun niat baik Niki untuk menjemput anaknya gagal karena Lolly tidak ada di rumah. 

Video yang memperlihatkan momen lift itu diunggah langsung Niki di Instagram pribadinya. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya.

Melalui teks di kopernya, Niki menanyakan keberadaan Lolly saat dia datang menjemputnya.

“Di sinilah Anda berada. Mengapa Anda tidak tinggal saja? Ayo, kita bertemu Pak.

Lolly merespon keras kedatangan Niki. Ia mengaku belum ada di rumah saat Niki datang menjemputnya. Ternyata Lolly sedang berada di rumah temannya Vadel Badjideh saat itu. Lolly menunjukkan bahwa dia tidak berlari.

“Kenapa kamu datang saat aku tidak di rumah? Yah, yang jelas aku tidak ada di rumah, orang-orangku ada di rumah Vadel. Aku selalu bernyanyi di rumah Vadel, tidak selalu, tapi hari ini aku pergi ke rumah Vadel. rumah,” kata Lolly dalam video yang diposting di Instagram pribadinya.

Belakangan, melalui Instagram story pribadinya, Lolly mengungkapkan kemarahan dan kekesalannya kepada ibunya, Nikita Mirzani.

Lolly bahkan tak segan-segan melontarkan kata-kata kasar saat marah-marah saat membeberkan isi lemari yang dikiranya telah dikacaukannya.

“Aku sudah bersusah payah naik ke kamarku, aku buka dan sudah berantakan. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *