Lolly Curiga Nikita Mirzani Selalu Pantau Apartemennya Lewat Orang Suruhan

JAKARTA, LIVE – Didekati Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly menolak. Diketahui, pada 18 September 2024, Nikita Mirzani mendatangi apartemen putrinya bersama temannya dr Oki Pratama dan asistennya Post Syahputra. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, terlihat tiga pria lain menemani mereka. Dua pria terlihat mengetuk pintu salah satu kamar tidur di apartemen Lolly. Namun, tidak ada respon dari dalam apartemen. Hal itu dibenarkan Nikita dalam postingan Instagramnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Itu membawa Anda ke tempat Anda sekarang. Kenapa kamu tidak di sana? Ayo ketemu Pak Polisi…”, tulis Nikita Mirzani di Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada 19 September 2024. 

Namun, Lolly melarikan diri saat berkunjung dan menjadi curiga. Tak lama kemudian, Lolli memposting wahyu tersebut dalam video, menjelaskan bahwa dia tidak dapat melarikan diri dan tidak berada di apartemen pada saat itu. 

Dalam video tersebut, ia mengungkap Wadel pulang kampung menggunakan layanan transportasi online. Saat tidak berada di apartemen, Lolly dikejutkan dengan kedatangan ibunya dan polisi serta bersikeras tidak ingin melarikan diri.

“Kenapa aku kabur? Bahkan di sini pun aku tidak tahu apakah kamu mau datang ke apartemenku! Bagaimana kamu bisa datang saat aku tidak ada di apartemenku dan mengarang cerita bahwa kamu melarikan diri?” 

Ia pun menanyakan apakah ibunya sudah mengetahui sebelumnya bahwa ia akan datang. 

“Sejak kapan ini direncanakan atau kamu mendapat perintah untuk memata-mataiku?” dia menambahkan seolah ragu dengan kedatangannya. 

Lolly kemudian menegaskan bahwa dia tidak ingin melarikan diri dan berada di rumah Waddell adalah alasan dia tidak ada di apartemen.

“Iya yang jelas saya di rumah Wadel, bukan di apartemen orang lain,” ujarnya kepada netizen.

“Lolly, itu benar sekali, maafkan aku lolly, ya Tuhan.”

“Lolly, jika kamu mengetahui hal ini, itu hanya akan memperburuk masalah. Kalau saya memang punya bukti, tunjukkan buktinya, jangan terlalu ribut, saya buktikan lalu saya buktikan. cerita, jika Anda tidak memiliki bukti isinya, Anda hanya berbicara saja.”

“Astaghfirullahalazim loli2, ini ibu yang memberimu kacang… dosa besarmu adalah milik kami, kasar sekali astaghfirullahalazim, aku tak bisa berkata apa-apa melihat kelakuanmu…. Kepadamu @nikitamirzanimawardi_172, tabah dan sabar , Oke? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *