Manchester United Bidik ‘The New’ Luka Modric

VIVA – Manchester United menjalani jendela transfer yang sibuk musim panas ini saat Sir Jim Ratcliffe dan tim Ineos-nya memulai proses mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Finis di peringkat kedelapan musim lalu adalah yang terburuk bagi klub di era Liga Premier, sementara Setan Merah mengalami awal yang beragam di musim baru, menang dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan liga mereka sebelum menang 7-0 atas Barnsley. . di Piala pada Selasa malam.

Inkonsistensi itu membuat manajemen tidak yakin dan Setan Merah siap kembali berburu pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut Sky Sport, Manchester United menjadi favorit untuk mendaratkan bintang Dinamo Zagreb, Martin Baturina. Gelandang serang berusia 21 tahun ini tampil luar biasa musim ini, mencatatkan lima assist dalam delapan penampilan. Ia juga dijuluki sebagai Luka Modric Baru

Real Madrid sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain internasional Kroasia setelah mendapat dukungan dari Luka Modric, sementara klub seperti Atletico Madrid, Roma dan Fiorentina telah menunjukkan minat.

Sang pemain akan siap untuk “mengambil langkah selanjutnya” pada musim panas mendatang, artinya Setan Merah akan terus memantau sang pemain dalam beberapa bulan mendatang.

Baturina kemungkinan besar akan diturunkan sebagai pengganti Christian Eriksen yang merupakan salah satu pemain berpenghasilan tinggi yang ingin dilepasnya saat kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Menurut FourFourTwo, mengejar talenta muda dan berkembang adalah strategi transfer yang lebih baik dibandingkan apa yang dilakukan Manchester United di masa lalu dan akan mengurangi biaya gaji.

Baturina dihargai €20 juta di Transfermarkt dan memiliki sisa empat tahun di kontraknya saat ini setelah menandatangani perpanjangan tahun lalu.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *