Persib vs Port FC Jadi Ajang Reuni Marc Klok dan Asnawi Mangkualam

Bandung, Bandung – Mark Cloak dan Asnawi Mangkalam pada laga Liga Champions Asia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024 Reuni di laga Grup F laga 2 melawan Port FC di Persib Bandung.

Kedua pemain tersebut sudah bersama sejak masa memperkuat PSM Makassar. Namun persatuan mereka tidak bertahan lama dan Mark Kroc memutuskan pindah ke Farsiga, Jakarta.

Cloak mengaku senang bisa bertemu Snow lagi, meski sebagai rival. Menurutnya, Snowy memiliki kepribadian yang baik dan sangat menantikan pertandingan ini.

Hebat sekali melihat dia (Sanvi) sebagai lawan. Hebat bagi Indonesia di Liga Champions Asia, kami satu tim dengan PSM Makassar dan timnas. Sekarang kami lawan, kata Klock.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu mengingat banyak kenangan indah bersama Asnawi, baik bersama PSM Makassar maupun bersama timnas Indonesia.

“Klub Thailand pastinya sangat bagus dan saya tak sabar untuk melihatnya (Sunvi) di lapangan,” jelasnya. Dia temanku, dia dan aku punya banyak kenangan, dan semoga ini permainan yang bagus.

Cloke berharap Montbandin bisa meraih kemenangan melawan Port FC. Hasil positif tentunya menjadi modal penting untuk menatap DI AFC Champions League 2 selanjutnya.

“Ini pertandingan yang bagus dan mudah-mudahan Prasib bisa tampil bagus. Semoga bisa menang dan kompetisi Asia ini menjadi kesempatan bagus bagi Prasib karena sudah lama kita tidak datang ke Asia,” kata Klock. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *