Kredit Motor Bisa Lunas Jika Bayar Cicilan Tepat Waktu, Ini Caranya

JAKARTA, VIVA – Pemasangan kredit sepeda motor yang kerap menjadi beban banyak orang kini bisa diatasi melalui hari cicilan bulan atau Harsilnas 2024 yang diselenggarakan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance).

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melunasi pinjaman sepeda motor atau lainnya hanya dengan menukarkan ADirapoint yang terkumpul.

Selama musim pertama tahun ini, 12 pelanggan berhasil menyelesaikan semua episodenya. Selain itu, 120 nasabah lainnya mendapatkan reward berupa cicilan satu kali.

Proses pengundian dilakukan langsung di Jakarta dengan disaksikan oleh Dinas Sosial, Dinas Sosial, Polisi, dan Notaris.

Menurut Tanya Endebudi, Direktur Strategi, Pemasaran dan Pengalaman Pelanggan Adera Finance, Harselnas menjadi bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia yang disiplin melakukan pembayaran tepat waktu.

“Harkalnas menjadi program nyaman yang dinanti-nantikan pelanggan sejak tahun 2019, dan kami berharap program ini dapat memberikan manfaat nyata bagi mereka,” ujarnya. “Ini merupakan hal baik yang ditunggu-tunggu nasabah sejak tahun 2019. Kami berharap program ini dapat membawa manfaat nyata bagi mereka.”

Program ini terbuka untuk seluruh pelanggan Adera Finance yang memiliki kredit baik sepeda motor, sepeda listrik, maupun pinjaman tunai dengan jaminan BPKB. Pelanggan hanya perlu menukarkan 500 Adiracoin melalui aplikasi Adiraco untuk mendapatkan tiket lotre.

Program Harcilnas akan berlanjut hingga akhir tahun 2024 sehingga memberikan kesempatan lebih besar bagi nasabah untuk mendapatkan cicilan penuh atau reward menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *