Sungmin Super Junior dan Kim Sa-eun Umumkan Kehamilan Setelah 10 Tahun Menikah

Jakarta, VIVA – 16 Juli Sungmin mengumumkan kabar baik tentang kehamilan istrinya di akun media sosialnya. Dalam unggahannya, Sungmin berkata, “Seorang anak yang sangat berharga telah datang ke dalam hidupku. Setelah 10 tahun menikah, saya akhirnya akan menjadi seorang ayah. Karena anak ini telah melalui masa-masa sulit, saya akan membesarkannya dengan cinta, perhatian dan tanggung jawab. ” “

Sungmin juga membagikan hasil USG putranya dan berkata, “Segala sesuatu di dunia ini lebih berharga dari sebelumnya karena sekarang saya memiliki seseorang yang bertanggung jawab.” Ambil giliran lagi, oke?

“Aku berterima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam kepada mereka yang selalu mendukungku dan memperlakukanku dengan cinta dan perhatian. Aku akan terus menjadi penyanyi yang memberikan kebahagiaan bagi kalian dan membalas dukungan kalian dengan lagu-lagu yang bagus,” ujarnya.

Sementara itu, istri Sungmin, Kim Sa-eun, mengumumkan kehamilannya di akun media sosialnya: “Saya hamil. Saya tidak ingin terlalu bersemangat untuk berbagi berita. Kami telah menunggu selama 10 tahun. Dan akhirnya bayinya ada di sini, kami Seperti keajaiban, nama panggilan bayi itu adalah Popo.

Kim Sa-eun juga berbagi foto bersama suaminya Sungmin, memamerkan kecantikannya yang tak berubah meski sedang hamil 8 bulan. Dia berkata: “Saya masih kagum dengan kehidupan yang tumbuh di perut saya. Saya berdoa setiap hari agar bayi ini sehat! Saya agak terlambat membagikan berita ini karena saya berhati-hati dan saya memiliki banyak kekhawatiran. tentang. Sampai jumpa di bulan September, Bibi dan Bibi.

Untuk informasi lebih lanjut, Sungmin pada tahun 2014. menikah dengan aktris musik Kim Sa-eun. Setelah merilis single “Lovesick” tahun lalu, Sungmin mulai aktif sebagai penyanyi trot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *