Respons Nikita Mirzani Saat Lolly Telepon Vadel di Tengah-tengah Proses Penjemputan Dramatis

JAKARTA, VIVA – Nikita Mirjani berhasil menjemput putrinya Laura Maijani atau Lali pada hari ini, 19 September 2024. Proses penjemputan Loli berlangsung dramatis, Loli memberikan jawaban menolak. Saat Lali hendak masuk ke dalam mobil ia berteriak histeris hingga dibawa keluar.

Saat ditemui Nikita Mirjani, ia mengaku sudah mengetahui anaknya akan memberontak saat digendong. Namun, Nicky belum bisa memastikan apakah Lali Waddell akan mendekati Budjide di tengah proses penjemputan yang dramatis tersebut. Nicky mengungkapkan bahwa Waddell bereaksi negatif terhadap dirinya sebagai ibu Loli. 

“Saya tahu pasti kalau saya akan rusuh, tapi saya tidak menyangka. Saat kerusuhan dia telpon laki-laki, nah, dia sempat telpon, sempat ngomong sama laki-laki,” ujarnya. Nikita Mirjani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2024.

“Tantangan sekali, bahkan diancam, mereka mau datang, tapi mereka menunggu, laki-laki saya juga datang ke sini tapi hidungnya tidak muncul,” ujarnya.

Nikita mengaku sempat berbicara dengan Lali saat bertemu putrinya. Namun Nicky enggan membeberkan pokok pembicaraan. Niki yakin polisi akan menyelesaikan kasus yang dilaporkannya. 

Sulit, tapi sudah ada pembicaraan (dengan Lally), kata Nikita Mirjani.

Niki yakin Polres Jakarta Selatan akan menanganinya dengan baik, ujarnya.

Sebagai informasi, Nikita sempat melaporkan Wadel Budjide ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporkan kepada Nikita Mirjani Waddell Budjide tentang UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. FYI, Waddell adalah pecinta lolly. 

Meski Lali menjadi korban dalam laporan tersebut, namun Nikita Mirjani sebagai pelapor dan Wadel Badjide sebagai pelapor. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *