Nikita Mirzani Tunjukkan Visum Lolly, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani hari ini, Kamis, 19 September 2024 berangkat menjemput putri kecilnya, Laura Meizani atau Lolly, dari sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Proses pengumpulan Lolly sangat dramatis dan menjadi viral.

Selanjutnya, Lolly dibawa untuk diautopsi ke rumah sakit di wilayah Jakarta. Lolly dan Nikita kemudian mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Nikita didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 19.30 WIB. Niki akan diinterogasi sebagai jurnalis dan Lolly sebagai korban.

Alhamdulillah Niki sehat, kami sudah menghubungi Polres Metro Jakarta Selatan lagi, jadi kasusnya sedang didalami penyidik ​​​​sebelumnya, kata Fahmi Bachmid.

Untuk memperoleh informasi, Niki dan Lolly tiba di Polres Metro Jakarta Selatan dengan kendaraan berbeda. Niki masuk melalui pintu depan dan menyapa awak media, sedangkan Lolly masuk melalui pintu belakang karena tidak disambut awak media.

“Ada di (Lolly), (masuk) dari belakang,” kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Niki mengungkapkan, autopsi Lolly kurang maksimal karena putrinya sedang menstruasi atau menstruasi.

Soalnya Laura sedang menstruasi, jadi autopsinya kurang bagus, kurang maksimal karena dia sedang menstruasi, kata Nikita Mirzani. 

Sebagai informasi, Nikita sebelumnya sempat melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh tentang UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. Sekadar informasi, Vadel adalah kekasih Lolly. 

Lolly menjadi korban pengaduan, sedangkan Nikita Mirzani menjadi jurnalis dan tertuduh adalah Vadel Badjideh. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *