Usai Dijemput Nikita Mirzani, Lolly akan Jalani Pemeriksaan Visum

Jakarta, VIVA –  Nikita Mirzani akhirnya berhasil membawa anaknya, Laura Meizani atau lebih dikenal dengan Lolly, dan membawanya serta. Nikita bersama orang terdekatnya dan polisi Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi apartemen tempat tinggal Lolly di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, 19 September 2024.

Setelah melalui proses pembangunan yang luar biasa, Nikita akhirnya bisa memperkenalkan Lolly. Video yang memperlihatkan momen menegangkan membesarkan Lolly itu viral di media sosial. 

Saat ditemui, PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi bercerita soal lilin yang mereka berikan. Kami akan terus menelusuri artikel selengkapnya di bawah ini.

Iya, menyusul laporan NM, maka kemarin NM mendatangi tempat atau apartemen tempat tinggal LM, kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lalu, baru sekitar pukul 12.00 WIB NM bisa menemui anaknya. Kemudian didampingi kepala unit PPA sebenarnya dari Polres Metro Jakarta Selatan, ujarnya.

Setelah Lolly dibawa, dia dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk pemeriksaan visum.

“Periksa keluar LM di RS tentunya untuk visum. Iya betul hari ini,” kata AKP Nurma Dewi.

Usai menjalani visum, Lolly akan diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan bersama ibunya, Nikita Mirzani.

Lalu kami minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dari NM, lalu juga LM. Ya pasti datang ke sini, kata AKP Nurma.

Sebagai informasi, Nikita sudah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. FYI, Vadel adalah pacar Lolly. Lolly adalah korban dalam laporan pertama. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *