Dewa 19 Bakal Duet Bareng Band Rock, Ahmad Dhani: Once Ga Diajak!

Jakarta, VIVA – Dewa 19 diketahui menggelar konser pertunjukan stadion bertajuk DEWA 19 Menampilkan All Stars 2.0. Konser pada 18 Januari 2025 ini akan sangat berbeda karena Dewa 19 akan berkolaborasi dengan beberapa musisi rock dunia. 

Beberapa musisi rock global tersebut antara lain Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme yang legendaris, John Waite dari Bad English, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr.Big, Ron Tal alias Bumblefoot dari Gods Destroy, Dino Jelusik dari Gods Destroy dan Derek Sherinian dari Tuhan Hancurkan. Ahmad Dani juga mengatakan bahwa konser ini akan menarik karena Baladeva dan Baladeva (sebutan penggemar Deva 19) akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari konser sebelumnya.

“Pengalaman, tentu saja, adalah 50:50. Pengalaman mendengarkan lagu Dewa 19 di stadion yang berbeda (dengan kapasitas) dibandingkan melihat Dewa 19 di stadion (dengan kapasitas), pasti melihat Dewa 19 di festival yang dihadiri 20-30 ribu orang (dengan kapasitas). ) 80 mil,” kata Ahmad Dani dalam siaran persnya. Konferensi Wilayah Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam 19 September 2024.

Selain itu, Dani memberikan sedikit cuplikan penampilan Dewa 19 di konser tersebut. Nantinya, bersama Ari Lasso, DEWA 19 Extrem menyanyikan More Than Words bersama dua anggota band rock Gary Cherone dan Nuno Bettencourt. Tentu saja pengalaman ini bermanfaat tidak hanya bagi para penggemarnya, tapi juga bagi bandnya. Pasalnya, ia dan band yang sangat diidolakannya tidak pernah menyangka bisa bekerja sama di atas panggung pada tahun 2025. 

“Kali ini tidak ada acara Dewa Festival yang menampilkan band-band rock ternama tahun 90an. “Mereka populer di tahun 90an, buktinya Deva 19 dan Ari Lasso dulu lebih banyak bernyanyi daripada kata-kata, buat kami dan Baladeva tentunya kami bermain di tahun 90an, kami tidak menyangka. Di hari itu kami bernyanyi bersama penyanyi aslinya,” ungkapnya. 

Saat itu, Ahmad Dani menyentuh sosok Sesuatu. Ia mengungkapkan Nuno Bettencourt tidak akan mengajak One berkolaborasi dalam More Than Words. 

“Nuno bilang ke kami, dia ingin bernyanyi bersama pelantun Dewa 19 itu daripada ‘Ayo Ari Lasso, ayo Wirza, ayo Ello’, tapi tidak sekali pun,” kata Ahmad Dani sambil tertawa terbahak-bahak.

Ari Lasso sendiri mengaku belum mau mengomentari pernyataan Ahmad Dani. 

“Jangan coba-coba berkomentar, jangan menyemangati,” kata Ari Lasso.

“Saya tidak terdorong, tapi saya berpikir, ‘Apakah Nuno menonton berita?’ Aku bertanya,” kata Dani sambil tersenyum.

Sebagai informasi, hubungan Ahmad Dani dan Birden muncul pada tahun 2023. Bahkan ia sendiri dilarang membawakan lagu “Deva 19”. Dewa 19 yang menuntut royalti mahal. Alhasil, mantan musisi tersebut tak diundang ke konser Dewa 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *