Shin Tae-yong Terekam Hadir di Laga Persib Vs Port FC, Mau Pantau Siapa Coach?

Bandung, Viva – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tercatat menghadiri pertandingan antara Persib Bandung melawan klub Thailand Port FC. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Liga Champions Asia 2024-2025.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion C Jhalak Harupat Bandung. Laga Persib vs Port FC merupakan matchday pertama Grup F.

Selain Port FC, Persib juga akan menghadapi Lion City Sailors (Singapura) dan Zhejiang (China). Laga pertama Persib menjamu Port FC.

Shin Tae Yong terlihat di stadion menonton pertandingan. Pemain asli Korea Selatan itu duduk bersama staf pelatih timnas Indonesia lainnya.

“Pelatih Shin terlihat menghadiri pertandingan Persib vs Port FC,” tulis postingan Instagram @explorepersib pada Kamis, 19 September 2024.

Sekadar informasi, Shin memang rutin mengikuti banyak kompetisi di Indonesia belakangan ini. Ayah dua anak ini kini sedang mempersiapkan timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin memberi harapan kepada Skuad Garuda untuk melangkah lebih jauh di ajang ini. Tim Merah Putih sepertinya masih belum terkalahkan di Grup C yang dihuni Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Timnas Indonesia meraih dua hasil imbang. Prestasi tersebut pertama kali diraih pada 6 September 2024 saat bertandang ke Arab Saudi dengan hasil imbang 1-1.

Tim Merah Putih kemudian berhasil menahan rival sengitnya, Australia. Pada 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), tim Garuda mengalahkan Socceroos Australia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *