Momen Asnawi Mangkualam Ribut dengan Dimas Drajad di Depan Shin Tae-yong

Bandung, VIVA – Dua pemain tim India Asnavi Mangkualam dan Dimash Drajad saling bentrok pada laga ke-2 Liga Champions AFC 2024-25. Menariknya, bentrokan mereka saat itu diawasi dengan ketat oleh pelatih kepala tim. Garuda, Shin Tae Young.

Ya, pria asal Korea Selatan itu berada di Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Port FC Thailand. Laga tersebut akan dimainkan pada Kamis, 19 September 2024.

Ini merupakan laga pertama Grup F putaran ke-2 Liga Champions AFC 2024-2025. Selain Persib Port FC, mereka akan menghadapi Lion City Sailors (Singapura) dan Zhejiang (China). 

Dimash Drajad menyemangati Persib sementara Asnavi kali ini menjaga Port FC tetap hidup. Meski sama-sama dinobatkan sebagai pemain timnas Indonesia, namun mereka telah menunjukkan kualitas dan komitmennya di lapangan untuk tim masing-masing.

Asnawi dan Dimash sempat adu mulut di penghujung babak pertama. Mereka juga mencoba meretas pemain lain. 

Terjadi perkelahian saat Asnavi mencoba mencuri bola dari belakang Dimash. Namun, kekuatannya secara tidak sengaja menendang Dimash hingga terjatuh.

Tak setuju, Dimash mendekat dan mendorong rekan senegaranya itu. Asnavi tetap diam dan mengulangi.

Wasit selalu kuat dalam krisis. Wasit memberi Asnavi kartu kuning karena melakukan pelanggaran serius.

Sebentar lagi babak pertama pertandingan usai. Tidak ada tim yang mencetak gol. Di penghujung pertandingan, “Port FC” menang 1:0 berkat gol Willen pada menit ke-89.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *