Detik-Detik Seorang Pria Pasang Badan Demi Lindungi Sang Kekasih saat Diserang Begal di Medan

Medan, VIVA – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video klip yang memperlihatkan sepasang suami istri yang diduga dirampok di Medan, Sumatera Utara. Terlihat korban nyaris mengalami luka akibat terkena senjata tajam.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, terlihat pasangan tersebut berhenti di pinggir jalan karena ditabrak sepeda motor tak dikenal. Seorang perampok langsung mengeluarkan senjata tajamnya dan hendak menusuk korban.

Pasangan itu tiba-tiba melompat dari sepeda motor dan terjatuh ke tanah. Mereka berusaha menghindari serangan pelaku.

Pria itu berusaha melindungi cintanya yang jatuh. Meski kesulitan membela diri, ia rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi pasangannya.

Beruntung pelaku perampokan tidak melukai korbannya. Mereka hanya mengangkat senjata tajam ke udara seolah hendak menebas korbannya.

Video yang beredar memperlihatkan sekitar enam hingga delapan pelaku dengan tiga sepeda motor. Mereka pergi dengan sepeda motor korban setelah diancam.

Perampokan ini diketahui terjadi pada Senin 16 September 2024 sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Cemara Medan. Namun kejadian tersebut baru merebak dalam beberapa hari terakhir.

Kasus ini pun menarik perhatian banyak netizen. Perampokan masih menjadi masalah serius yang menghantui sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *