Tidak Ada Kompromi sama Konten ‘Bullying’, ‘Hate Speech’ hingga Aktivitas Ilegal

JAKARTA, VIVA – SnackVideo, platform video pendek asal Tiongkok, memiliki 43 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia.

Oleh karena itu, mereka terus berupaya mendorong pemanfaatan teknologi melalui kolaborasi individu, komunitas, dan lembaga untuk mendukung pengembangan digital.

SnackVideo mengutamakan moderasi konten menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI), tim moderator dan pelaporan komunitas untuk mengidentifikasi dan menghapus konten negatif dengan cepat dan akurat.

Konten kekerasan dan berbahaya, termasuk penindasan, ujaran kebencian, penipuan, materi seksual, dan bahkan aktivitas ilegal, akan segera ditangani. Dalam 1×24 jam, SnackVideo mencapai tingkat penghapusan konten negatif lebih dari 73 persen.

Atas inisiatif ini, SnackVideo dianugerahi dua penghargaan CNN Indonesia, yaitu ‘Konten Video Pendek dan Platform Live Streaming Terbaik’ dan ‘Kampanye Internet Sehat Paling Luar Biasa’.

“Komitmen kami dalam menyediakan platform yang aman, inovatif, dan menguntungkan semakin meningkat. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dedikasi dan upaya tim SnackVideo untuk melanjutkan dan mempertahankan komitmen kami dalam mendukung ekosistem digital positif di tanah air,” jelas Bobby, Kepala Pemasaran, SnackVideo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *