Terpopuler: Mobil China Bikin Syok Bos Otomotif, Harga Baterai Motor Listrik Polytron

JAKARTA, VIVA – Kamis kemarin, VIVA Otomotif menghadirkan beberapa berita yang banyak dibaca dan populer. Salah satu mobil China yang sempat membuat kaget pemilik mobil adalah harga aki sepeda motor listrik Polytron.

1. Raksasa otomotif AS itu kaget saat menguji mobil China.

 Siapa sangka, industri otomotif global diguncang pemain baru yang tidak disangka-sangka. Produsen mobil listrik asal China mendominasi pasar dengan teknologi canggih dan harga bersaing.

Kabar mengejutkan ini mengejutkan para petinggi perusahaan mobil Amerika, salah satunya Ford. Dalam kunjungannya ke China baru-baru ini, CEO Ford Jim Farley dan CFO John Lawler terkesan dengan kualitas kendaraan listrik yang diproduksi di Negeri Tirai Bambu tersebut.

2. Ini Harga Aki Sepeda Motor Listrik Polytron

Polytron melebarkan sayap memasuki segmen mobil listrik di pasar mobil nasional dengan memperkenalkan sepeda motor listrik untuk konsumen Indonesia.

Tak hanya itu, Polytron juga memperkenalkan tiga sepeda motor sekaligus, seperti Fox R, Fox S, dan teranyar Fox 500. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari Rp 20 jutaan hingga Rp 40 jutaan.

3. MG siap menghidupkan kembali segmen SUV di pasar Indonesia

Salah satu produsen mobil yang menyediakan SUV untuk konsumen Indonesia adalah Morris Garage (MG). Variannya antara lain MG ZS EV, MG HS, MG ES, dan MG 4 EV.

Tak hanya itu, pabrikan asal Inggris ini tengah menyiapkan produk barunya untuk pasar Indonesia yang kembali masuk ke segmen SUV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *