Kondisi Terkini Lolly Usai Drama Penjemputan Paksa, Nikita Mirzani Yakin Putrinya di-Brainwash Vadel

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai mengambil paksa putrinya Laura Meizani Nasser Asri yang akrab disapa Lolli. 

Proses penangkapan yang melibatkan polisi berlangsung menegangkan karena Lolli berteriak histeris saat digiring menuju mobil.

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan Loli sempat renggang hingga anak-anaknya memutuskan hidup terpisah. 

Loli bahkan diketahui menjalin hubungan romantis dengan Waddell Bajide yang menjadi penyebab konflik antara ibu dan anak.

Saat mengantar Lolli pulang, Nikita Mirzani dikawal polisi. Proses pertemuan di apartemen Lola juga terkesan kurang menyenangkan karena banyak orang yang menonton.

Bahkan, Lolli yang diketahui sedang emosi tidak stabil, melawan dan menghubungi kekasihnya, Waddell Bajide.

“Saya kira dia (Loli) akan memberontak, tapi saya tidak menyangka kalau dia memberontak, dia akan memanggil laki-laki (Wedel), saya juga berbicara dengan laki-laki itu, terdengar menantang,” kata Nikita Mirzani.

Lolli dilaporkan dalam kondisi tidak stabil setelah dibawa pergi. Nikita Mirzani mengabarkan putrinya diduga cuci otak dan perlu perawatan khusus.

Soal kondisi Lola saat ini, saya kurang paham, ini yang disebut orang cuci otak, dia juga diindoktrinasi, tambah Nikita.

Kabar Lola kini ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak netizen yang mengikuti perkembangan berita Lolli yang tiada henti.

“Loli, apa yang kamu lihat di Khan Semir (Waddel)?” “Jika Cha Eun Woo memperjuangkan ini, maka tidak apa-apa,” tulis warganet.

“Kedua orang ini saling menyakiti dengan sikap mereka.” Nikki sedih karena kelakuan anak itu, Loli depresi karena merasa dibatasi oleh ibunya. “Doakan saja yang terbaik agar Nicky bisa berpikir jernih dan Loli tidak depresi, takutnya nanti ada yang tidak beres,” imbuh warganet.

“Cerita keseluruhan tentang Nikmir, apapun perasaan Nikmir, tapi di sini aku melihatnya sebagai seorang ibu yang hanya berusaha memperbaiki putrinya,” sahut netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *