Vadel Badjideh Gandeng Pengacara Razman Arif Nasution Buat Lawan Nikita Mirzani

JAKARTA, VIVA – Bhadel Badzideh terancam tuntutan hukum setelah Nikita Mirjani menyetubuhi putrinya Laura Mejani alias Loli dan menyuruhnya melakukan aborsi. .

Pada Kamis, 19 September 2024, kontroversi kian memuncak setelah Nikita Mirjani memaksa Loli masuk ke apartemennya. Loli menolak dibawa pulang oleh ibunya, sementara pacarnya Vadel Badzideh tidak mampu membantu menghidupi Loli. Lebih banyak gulungan.

Untuk menentang Nikita Mirzani dan laporannya, Wadal Badjieh mengumumkan telah menyewa pengacara, Razman Arif Nasution. Dia secara terbuka memposting kisahnya di Instagram, tampaknya ingin semua orang tahu bahwa dia memiliki pengacara yang lebih berkualitas.

“Saya informasikan bahwa saya telah menunjuk Razman Arif Nasution dan kawan-kawan sebagai kuasa hukum saya,” kata Bhadel Badzideh dalam postingan Instagram pada Jumat, 20 September 2024.

Vadel Badjideh pun mengetahui Nikita Mirjani melapor ke Polres Jakarta Selatan. Meski demikian, Bhadel yakin pihak Nikita Mirjani tidak memiliki bukti kuat bahwa laporan tersebut tidak akan memenjarakannya.

Kini Bhadel Badjideh pun enggan menjawab pertanyaan apa pun terkait kasus yang menyeretnya. Dia hanya mengandalkan pengacara untuk menyelesaikan masalah.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan saya yang dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan tidak akan ditanggapi dan silakan menghubungi Razman Arif Nasution, kata Vadal Badzideh.

Pacar Laura Meijani itu juga akan menggelar konferensi pers bersama pengacaranya yang mengundang wartawan hari ini.

Bhadel Badzideh langsung menuju kantor pengacara Rajman Arif Nasution bersama kakaknya. Mengingat Nikita Mirjani tak segan-segan memenjarakan siapa pun yang punya masalah dengannya, keluarga Vadal Badzideh sepertinya mulai menyadari bahwa mereka sedang dalam masalah serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *